Ayu Ting Ting Ingin Bilqis Jadi Dokter

Senin, 08 Juni 2015 - 06:27 WIB
Ayu Ting Ting Ingin...
Ayu Ting Ting Ingin Bilqis Jadi Dokter
A A A
JAKARTA - Pada umumnya, seorang ibu pasti menginginkan anaknya memiliki masa depan yang cerah. Begitu pun dengan Ayu Ting Ting. Dia berharap kelak putrinya, Bilqis, menjadi seorang dokter.

“Saya pengen Bilqis jadi dokter umum. Mungkin pas lagi saya hamil, saya seneng aja ketemu dokter. Hampir setiap minggu saya ke rumah sakit. Keren aja gitu kalau Bilqis jadi dokter,” ujar Ayu.

Meskipun begitu, Ayu tak bisa memaksakan kehendak nantinya. Kalau pun akhirnya Bilqis lebih memilih untuk mengikuti jejaknya di dunia entertainment, dia tidak akan mempermasalahkan.

“Bilqis udah ada jiwa entertain. Dia udah tahu kamera. Disetelin lagu apa aja joget. Kalau lihat saya di TV, dia (Bilqis) pasti nonton. Terus joget atau sok nyanyi ngikutin bundanya,” tutur Ayu.

Bilqis, menurut Ayu, memang terbilang anak yang pintar. Jika bertemu anak yang sebayanya, dia sudah bisa bersosialisasi. Dari mengajak main sampai memberikan mainan yang dipegangnya. Bahkan Bilqis sudah mulai pandai bicara.

“Kalau sekarang mulutnya lagi bawel banget. Nah, aku suka lucu kalau aku sudah mulai memarahi dia, ketika salah. Nah, dia mulai ngomel juga. Jadi, nggak terima kalau dimarahin. Walaupun suaranya nggak lancar banget,” papar Ayu.

Bilqis termasuk anak yang tak rewel. Dia rewel ketika ada yang salah pada dirinya. “Kemarin abis digendong-gendong sama temen-temen aku. Bahasa lainnya dia kecengklak. Nah, saya bawa ke tukang urut yang biasa megang Bilqis. Abis itu udah sembuh lagi. Pokoknya kalau dia rewel pasti ada yang salah,” ujar Ayu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1322 seconds (0.1#10.140)