Toko Liebeskind di Bandung

Rabu, 10 Juni 2015 - 07:46 WIB
Toko Liebeskind di Bandung
Toko Liebeskind di Bandung
A A A
BRAND Liebeskind asal Jerman yang sudah berada di Indonesia sejak 2013 ini membuka gerai perdananya di Asia Tenggara, tepatnya di Bandung.

Gerai yang berada di Paris Van Java, Bandung, ini merupakan gerai perdana yang sengaja dipilih oleh Liebeskind. “Pangsa pasar di Bandung dari dulu sudah sangat terbuka terhadap berbagai merek bergaya urban dan produk-produk unik. Bandung sangat mencerminkan kedekatan dengan Berlin dibandingkan kota lainnya di Asia, dalam warisan budaya dan jiwa kreatif (seni, mode, musik, lingkungan) maupun pemikiran pada musik. Kami melihat gaya yang sama dengan Berlin. Karena itu, menurut kami, Bandung merupakan lokasi yang tepat untuk pertumbuhan bisnis kami,” ujar Michael Stuhrenberg, sales director/principal Liebeskind Berlin.

Saat ini Liebeskind memiliki berbagai koleksi, mulai tas, dompet, gelang, hingga ikat pinggang yang bisa didapatkan di gerai Urban Icon yang ada di seluruh Indonesia. “Gerai pertama ini juga memiliki koleksi paling lengkap dibandingkan dengan gerai Urban Icon lainnya dan juga menghadirkan serangkaian aksesori terbaru, mulai ikat pinggang dan item dengan kategori best seller on stock yang merupakan seri klasik berbahan kulit dari Liebeskind yang tak lekang waktu,” sebut Fhenny, Digital Business Executive PT Sentra Perkasa Internasional sebagai representative Liebeskind di Indonesia.

Melalui kehadiran gerai pertama ini, Liebeskind menampilkan koleksi Summer 2015 yang terdiri atas berbagai pilihan tas, dompet, dan aksesori dengan perpaduan gaya klasik dan modern, seperti fringe, double dyed, vintage dan denim . Atmosfer khas Kota Berlin juga dihadirkan dalam desain gerai yang berada di Bandung ini.

Warna putih dan hitam dengan musik khas Berlin bisa dinikmati pelanggan yang berkunjung ke gerai ini.

(andari novianti)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3663 seconds (0.1#10.140)