Pelesir Kuliner di Gourmet Week

Kamis, 11 Juni 2015 - 10:03 WIB
Pelesir Kuliner di Gourmet Week
Pelesir Kuliner di Gourmet Week
A A A
BEBERAPA waktu lalu, atrium lantai dasar Lotte Shopping Avenue disulap menjadi sebuah taman kota apik dalam ruangan.

Bukan taman biasa karena di taman tersebut tampak beberapa food truck pembawa kesenangan bagi sang pencinta jajanan yang tengah rapi terparkir berjajar. Tak sedikit orang yang mengerumuni truktruk penjaja makanan tersebut yang memang sedang naik daun di Ibu Kota. Tentu sebuah pemandangan yang tak biasa melihat food truck tersebut masuk ke mal. Bukan hanya food truck , beberapa booth makanan juga turut meramaikan ajang Gourmet Week yang berlangsung pada 27-31 Mei lalu.

Ya, kehadiran food truck dan stan makanan itu tentunya menjadi kabar baik bagi para pelancong kuliner. Terlebih food truck bersifat mobile yang umumnya tak menetap di satu tempat semata. Maka itu, pada event yang diadakan oleh pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Prof Dr Satrio tersebut, menjadi semacam nirwana bagi mereka si tukang jajan. Tak tanggung-tanggung, terdapat lebih dari 30 booth makanan yang sebagian besar sudah populer di Instagram .

Pengunjung bahkan dapat menemukan booth makanan yang digawangi para selebriti. Antara lain JC Hudson Cake dari Hudson, Pempek Tanliz dari Thomas Djorghie, Ladies Who Bake dari aktris Rianty Cartwright, Dulce De Lece oleh Dewi Rezeer, dan Spiky Smooth oleh Wulan Guritno.

Sri noviarni
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5925 seconds (0.1#10.140)