SNSD Tak Pakai Konsep Studio untuk Comeback

Kamis, 11 Juni 2015 - 10:53 WIB
SNSD Tak Pakai Konsep Studio untuk Comeback
SNSD Tak Pakai Konsep Studio untuk Comeback
A A A
SEOUL - SNSD memberikan sedikit bocoran mengenai album baru mereka. Delapan gadis cantik ini meninggalkan konsep studio untuk video klip terbaru mereka yang bakal dirilis.

Mengutip Soompi, sejumlah sumber industri musik mengungkapkan, SNSD telah berangkat ke Thailand untuk mempersiapkan comeback mereka. Selama di Negeri Gajah Putih itu, mereka akan syuting video klip untuk comeback mereka yang dijadwalkan digelar pada awal bulan Juli mendatang.

Ini adalah kali kedua bagi SNSD mengambil konsep syuting di luar negeri untuk album terbarunya. Selain itu, ini juga merupakan kali kedua bagi girl band yang juga sering disebut Girls’ Generation ini tidak menggunakan konsep studio untuk comeback mereka.

Foto-foto yang diunggah tiga personel SNSD—Tiffany, Taeyeon dan Hyoyeon—juga memperlihatkan dukungan terhadap konsep yang mereka usung pada comeback mereka ini.

Sebelumnya, SNSD telah memamerkan berbagai gaya rambut baru mereka untuk menyambut comeback ini. Girl band digawangi Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun ini juga sedang dalam tahap akhir persiapan album.

Meski belum diketahui kapan pastinya album itu akan dirilis, tapi,para personel SNSD ini menegaskan tetap fokus mempersiapkan album baru itu. Album ini diperkirakan akan menjadi kejutan bagi penggemar mereka dan menjadi album pertama mereka tanpa Jessica Jung yang didepak beberapa waktu lalu.

Baca juga: SNSD Ubah Gaya Rambut di Album Barunya
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6772 seconds (0.1#10.140)