Lala Karmela Suka Busana yang Nyaman

Kamis, 11 Juni 2015 - 18:39 WIB
Lala Karmela Suka Busana yang Nyaman
Lala Karmela Suka Busana yang Nyaman
A A A
JAKARTA - Kehidupan selebriti tanah air terbilang kental dengan barang mewah. Tak heran jika terkadang merk mengalahkan kenyamanan dalam berpakaian.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi penyanyi, Lala Karmela. Menurut dia, dalam berpakaian haruslah nyaman. Jika nyaman, Lala merasa akan lebih percaya diri dalam berkegiatan.

"Intinya yang penting aku nyaman dalam berpakaian. Apapun yang kita pakai, itu harus bisa membuat lebih percaya diri," papar Lala Karmela di Lamoda Plaza Indonesia, Jakarta.

Sedangkan untuk jenis pakaian, pelantun Satu Jam Saja itu memilih menggunakan pakaian simpel. Lala mengaku dirinya tidak suka dengan hal yang membuatnya ribet.

"Aku suka yang simple, namun juga memiliki sisi elegan. Juga ada fashion stylish sih, tapi aku emang tipikal nggak terlalu ribet dalam berpakaian," jelas wanita berusia 30 tahun itu.

Untuk menunjang penampilannya, wanita kelahiran 2 April 1985 itu mengungkapkan kerap mengikuti perkembangan fashion di Indonesia. Bahkan Lala menilai fashion di Indonesia cukup berkembang.

"Keren banget perkembangannya. Luar biasa ya. Kalau artis yang terjun ke fashion ya bagus lah. Kalau keren, kenapa nggak? Namanya juga bakat," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9615 seconds (0.1#10.140)