Koleksi Terbaru di MDS Pasaraya

Jum'at, 12 Juni 2015 - 07:37 WIB
Koleksi Terbaru di MDS Pasaraya
Koleksi Terbaru di MDS Pasaraya
A A A
KOLEKSI busana terbaru wanita, pria, anak-anak, serta pilihan aksesori, peralatan kosmetik, rumah tangga, serta sepatu dan tas diperkenalkan di Matahari Department Store (MDS) di Pasaraya Manggarai, Jakarta, pada Rabu (10/6) lalu.

Christian Kurnia, Direktur Merchandising dan Marketing PT Matahari Department Store Tbk, menyebutkan, gerai ini merupakan gerai keenam yang diresmikan pada 2015. “Pada tahun ini kami juga segera membuka sebanyak tiga toko lagi sebelum Lebaran. Kami menyediakan berbagai macam pilihan produk berkualitas yang fashionable dengan harga terjangkau,” ujar Christian.

Dengan luas total gerai mencapai 8.200 m2, gerai MDS di Pasaraya Manggarai menyuguhkan suasana belanja yang modern. Sebagai promosi pembukaan gerai, MDS menyediakan goodie bag cantik. MDS juga memberikan promosi Shopping Rally yang berhadiah voucher belanja senilai total Rp9 juta pada 19-21 Juni 2015. Sementara itu, Medina Latief Harjani, CEO Pasaraya, mengatakan, baik Pasaraya maupun MDS memiliki visi yang sama, yaitu menyediakan beragam produk fashion dengan kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau.

“Pembukaan gerai ini merupakan peluang untuk memajukan produk lokal dan industri dalam negeri di sektor fashion , kosmetik, dan tas. Saya berharap ke depannya Matahari Department Store bersama Pasaraya akan menjadi pusat perbelanjaan modern bagi masyarakat Jakarta,” tutur Medina.

(dwi nur ratnaningsih)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8219 seconds (0.1#10.140)