Sinopsis Razia Sultan Episode 10 dan 11

Jum'at, 12 Juni 2015 - 18:37 WIB
Sinopsis Razia Sultan Episode 10 dan 11
Sinopsis Razia Sultan Episode 10 dan 11
A A A
JAKARTA - Razia melihat Fatima bersembunyi di dalam kotak kecil. Dia segera membuat rencana agar Qutub—ibunya—dapat melewatkan Idul Fitri bersama Iltutmish—ayahya. Razia mengirim Fatima sebagai pembawa pesan di dalam sebuah tong buah yang ditujukan untuk Naseer.

Shah Turkan dan Ruknuddin takut rencana yang mereka susun malah berbalik menyerang mereka. Qutub marah mengetahui Razia lebih memilih untuk menyelamatkan seorang pelayan dibanding ibu dan saudaranya.

Hantaran makanan beserta dengan tong buah berisi Fatima tiba di tangan Naseer. Razia berharap pesannya tersampaikan, tapi kejadiannya malah berbeda. Iltutmish memasuki ruang istana bersama Shah Turkan, bukan Qutub.

Sementara Qutub, Shamshaad Begum, dan Razia marah dengan kejadian tersebut, Shah Turkan bersiap merebut kekuasaan Delhi untuk putranya dengan cara yang licik. Seorang pengantar pesan tiba di kerajaan untuk memberitahukan Iltutmish berita kedatangan Sultan Ghazni dan Naseer.

Razia sangat senang mendengar kabar kedatangan kakaknya bersama Sultan Ghazni. Dia juga senang karena rencananya berhasil. Ketika dia memberitahukan hal ini pada ibunya, sang nenek, Shamshaad Begum, mengira Razia bercanda.

Ketika tahu bahwa berita itu benar, Qutub jatuh pingsan. Dia mulai memaafkan perbuatan Razia. Shah Turkan merasa kesal karena dia tidak jadi menghabiskan waktu dengan Iltutmish, sementara Ruknuddin yakin bahwa ada seseorang yang merencanakan hal ini. Shah Turkan kemudian merencanakan balas dendam.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9748 seconds (0.1#10.140)
pixels