Dibandingkan dengan Aliando, Ammar Zoni Tak Ambil Pusing

Minggu, 14 Juni 2015 - 10:10 WIB
Dibandingkan dengan Aliando, Ammar Zoni Tak Ambil Pusing
Dibandingkan dengan Aliando, Ammar Zoni Tak Ambil Pusing
A A A
JAKARTA - Popularitas Ammar Zoni kian meningkat berkat membintangi 7 Manusia Harimau. Tapi, popularitasnya ini kemudian dibanding-bandingkan dengan popularitas yang didapatkan Aliando Syarief. Apakah Ammar tersinggung?

Ammar mengaku tak mau ambil pusing. Menurut dia, Aliando dan dirinya memiliki gaya yang berbeda.

"Kalau menurut saya, Aliando mempunyai gaya sendiri, saya punya gaya sendiri. Dia memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan cara dia sendiri," ujar Ammar kepada Sindonews di Jakarta.

Ammar menegaskan akan menampilkan karya terbaiknya. Dengan begitu, dia tidak perlu lagi dibandingkan-bandingkan dengan Aliando yang bisa menyebabkan perseteruan di kalangan penggemar. "Saya pribadi memberikan yang terbaik dengan cara saya sendiri. Tapi, yang pasti saya dan Alindo memberikan yang terbaik," kata dia.

Lebih lanjut, Ammar mengungkapkan keinginannya bermain film laga, terutama yang memiliki banyak adegan silat. Saat ini, tawaran memang sudah banyak datang kepadanya. Sayang, karena masih harus syuting untuk sinetron stripping, dia pun belum bisa menerima tawaran itu.

"Tawaran udah banyak. Cuman karena stripping ini belum selesai jadinya belum bisa ambil. Kalau udah selesai pasti mau ke film," kata Ammar.

Sebenarnya, keinginan Ammar untuk bisa bermain film sudah muncul jauh sebelum dia menerima tawaran membintangi 7 Manusia Harimau. Ketika mengikuti sekolah akting di Sakti Aktor Studio (SAS) milik Eka Sitorus, temannya mengajak dia ikut syuting bareng Joe Taslim untuk film The Raid 3. Sayang, film itu tidak jadi diproduksi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6758 seconds (0.1#10.140)