Green Smoothies Bisa Bantu Proses Detoksifikasi

Minggu, 14 Juni 2015 - 20:20 WIB
Green Smoothies Bisa Bantu Proses Detoksifikasi
Green Smoothies Bisa Bantu Proses Detoksifikasi
A A A
JAKARTA - Gaya hidup sehat kini tengah menjamur di masyarakat. Berbagai cara dilakukan untuk memiliki hidup sehat, seperti mengkonsumsi green smoothies.

Green smoothies merupakan minuman yang terbuat dari sayuran dan buah-buahan organik. Minuman ini menyerupai jus dengan tekstur yang lebih kental.

"Bedanya dari segi kekentalan dan serat. Kalau green smoothies itu harus lebih serat dan kental. Sementara jus lebih cair karena dibuatnya menggunakan juicer. Sedangkan green smoothies dibuat pake blender," papar penulis buku Green Smoothies, Nectaria Ayu kepada Sindonews di Gedung Sindo, Jumat (12/6/2015).

Banyak orang yang menjaga kesehatannya dengan rajin mengkonsumsi green smoothies. Minuman ini dipercaya dapat digunakan untuk detoksifikasi.

"Smoothies akan membersihkan darah dan organ tubuh dari dalam. Sehingga menjadikan tubuh sehat dan mensuplai energi secara cukup. Smoothies cocok untuk menambahkan nutrisi yang kurang dalam tubuh," ujar dia.

Tidak hanya menyehatkan, green smoothies dapat mengenyangkan selama 15 menit. Oleh karena itu, green smoothies sangat cocok untuk program diet.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5672 seconds (0.1#10.140)