Peroleh Sertifikasi Halal MUI, Saladstop! Hadirkan Menu Spesial Korea

loading...
Peroleh Sertifikasi Halal MUI, Saladstop! Hadirkan Menu Spesial Korea
Guna memenuhi makanan yang penuh dengan nutrisi, brand gaya hidup kuliner sehat, SaladStop! memperkenalkan seasonal menu khusus khas Korea Selatan. / Foto: ist
JAKARTA - Agar kesehatan tetap terjaga, mengonsumsi makanan gizi seimbang kini tengah menjadi gaya hidup masyarakat di tengah pandemi. Makanan sehat sendiri bisa diperoleh dari sayur dan buah, yang sangat mudah kita dapatkan.

Baca juga: Ini Lima Tempat Makan Halal dari Berbagai Negara di Singapura

Sementara itu untuk memenuhi makanan yang penuh dengan nutrisi, brand gaya hidup kuliner sehat, SaladStop! memperkenalkan seasonal menu khusus khas Korea.

Menu seasonal Korea di antaranya adalah Chikin Me Up Salad yaitu menu hidangan salad dengan sayuran organik, sweet potato noodles, kemudian ditambah dengan Gochujang Chicken bercitarasa gurih, asam dan pedas bertaburan Korean Chili Vinaigrette.



Lalu, Bibim-Go yaitu interprestasi menu yang terinspirasi dari menu terpopuler dari Korea Selatan, yaitu Bibimbap dengan varian Gochujang Chicken serta Healthy Kimchi.

Yang terakhir, Seoul Park yaitu menu kreasi SaladStop! yang memadukan salad dengan topping Korean Bulgogi Beef.

Untuk menu minuman, SaladStop! juga menghadirkan tiga kreasi fruit milk unik terinspirasi dari kuliner Korea, yaitu Strawberry Milk Smoothie, Banana Milk Smoothie dan Mango Milk Smoothie.

Marketing Manager, SaladStop! Indonesia, Sekar Ajeng, mengatakan, tren kuliner Korea yang selalu tersaji dengan segar dan menjadi salah satu makanan tersehat di dunia karena Korean wave atau hallyu menjadi salah satu alasan SaladStop! memperkenalkan menu spesial ini.

"Selain untuk menyenangkan lidah, tentu juga untuk terus mendorong masyarakat untuk mengkonsumsi menu segar, sehat dan halal," ucap Sekar dalam siaran persnya, baru-baru ini.

Selain itu, Saladstop! juga secara resmi mengumumkan penerimaan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).



Baca juga: Berbelanja Online Jadi Pilihan Teraman Menyambut Lebaran

"Pencapaian ini mencerminkan komitmen kuat kami dalam menerapkan dan menjalankan Sistem Jaminan Halal (SJH) di semua rantai operasional restoran, mulai dari fungsi rantai pasokan, peralatan, proses produksi, hingga penyajian produk," terang Sekar.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top