Kolaborasi Tex Saverio dengan LOVE, BONITO

Minggu, 14 Juni 2015 - 09:21 WIB
Kolaborasi Tex Saverio dengan LOVE, BONITO
Kolaborasi Tex Saverio dengan LOVE, BONITO
A A A
Desainer Tex Saverio berkolaborasi dengan label asal Singapura, LOVE, BONITO. Dalam sebuah presentasi singkat di La Moda Cafe, Rabu (10/5) lalu, sebanyak 30 koleksi diperagakan di hadapan para undangan dan fashionistaTanah Air.

Lima belas koleksi merupakan keluaran terbaru dari LOVE, BONITO. Lima belas lainnya merupakan karya kolaborasi dengan Tex Saverio yang baru saja dipresentasikan dalam Singapore Fashion Weekpada 16 Mei lalu. “Ini menjadi sebuah tantangan bagi saya, mendesain fast fashion.

Saya senang bisa berkolaborasi dengan LOVE, BONITO,” ujar Tex. Adapun Tex dalam kolaborasinya menawarkan inspirasi dua gaya di 15 koleksi kapsul yang dihadirkan. Kelompok koleksi pertama menonjolkan sisi feminin dan keanggunan perempuan. Sementara, kelompok lainnya mempresentasikan sofistikasi monokromatis yang secara gamblang hadir lewat paduan kontras hitam-putih.

Cocok untuk perempuan aktif bergaya edgy. “Koleksi kolaborasi LOVE, BONITO dengan Tex Saverio menjadi surga bagi para perempuan pencinta mode untuk mendapatkan kemewahan, koleksi terdepan yang berdaya pakai tinggi pada busana siap pakai dengan harga di bawah dua juta rupiah,” ujar Viola Tan dan Rachel Lim, pendiri LOVE, BONITO, memberi keterangan tentang koleksi yang didesain Tex Saverio.

Tex Saverio memiliki dua lini busana, couture (2010) dan ready-to-wear (2012). Melalui produksi lini kedua, untuk koleksi busana siap pakai, Tex berkolaborasi dengan LOVE, BONITO. Tex menghadirkan konsep kemewahan yang baru pada busana ready-to-wear. Bentuk rancangan yang menampilkan kesan glamor, namun tidak berlebihan. Berbagai detail menjadi bentuk ekspresi “gemerlap” yang baru.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8093 seconds (0.1#10.140)
pixels