Margo City Kembali Hadirkan Holiday on Ice

Senin, 15 Juni 2015 - 20:44 WIB
Margo City Kembali Hadirkan...
Margo City Kembali Hadirkan Holiday on Ice
A A A
DEPOK - Liburan sekolah selalu membuat orangtua putar otakmenghibur buah hati yang bosan di rumah. Untuk kali kelima, pusat perbelanjaan Margo City menghadirkan Holiday on Ice sebagai sarana menikmati liburan. Tahun ini Margo City Holiday on Ice akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei—12 Juli 2015 di Main Atrium Margo City.

Marcomm Manager Margo City Rani Fitriawati Tjaja mengatakan liburan panjang tahun ini akan bertepatan dengan Ramadhan dan Margo City menghadirkan Holiday on Ice sebagai sebuah sarana agar anak-anak dapat menghabiskan liburan dan menunggu berbuka puasa sambil bermain ice skating.

"Sambil menunggu anak-anak bermain, para orangtua dapat memanfaatkan waktu untuk berbelanja kebutuhan ramadhan dan lebaran di seluruh tenant Margo City," ungkap dia, Senin (15/6/2016).

Permainan ini ditujukan untuk semua usia dan area permainan akan bersuhu di bawah 7 derajat celcius. "Hal ini dilakukan agar customer dapat bermain ice skating seperti bermain di luar negeri," kata dia.

Seluruh pemain diwajibkan menggunakan sepatu khusus dan kaos kaki. Pihak pengelola juga menyediakan sarung tangan dan helmet apabila diperlukan. Arena ini dibuka mulai pukul 10.00—22.00 WIB dan terdapat 12 sesi dalam sehari, dimana waktu permainan setiap sesi adalah 45 menit.

"Bagi pemula yang ingin mencoba, tidak perlu khawatir karena bisa didampingi oleh pelatih yang berpengalaman. Customer akan ditemani oleh atraksi dari Inline Skate Community yang akan hadir pada saat weekend," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0857 seconds (0.1#10.140)