Popularitas Lee Jong Suk Ancam Ketenaran Lee Min Ho

Selasa, 16 Juni 2015 - 10:20 WIB
Popularitas Lee Jong Suk Ancam Ketenaran Lee Min Ho
Popularitas Lee Jong Suk Ancam Ketenaran Lee Min Ho
A A A
SEOUL - Drama Pinocchio ternyata membuat popularitas Lee Jong Suk terus meroket. Bahkan, Jong Suk disebut-sebut akan menggeser posisi Lee Min Ho sebagai aktor paling kondang di Korea Selatan (Korsel).

Ya, sejak membintangi Pinocchio, Jong Suk semakin laris menjadi bintang iklan. Tahun ini saja, pria kelahiran 25 tahun ini sudah menjadi bintang iklan untuk 11 produk. Jumlah itu bisa bertambah lagi, karena 2015 baru memasuki bulan Juni.

Mengutip Allkpop, di awal kariernya, pada 2009, Jong Suk baru membintangi dua iklan. Sedangkan tahun lalu, dia tampil 9 kali sebagai bintang iklan.

Dua produk terakhir yang mendapuk Jong Suk menjadi bintang iklan adalah Allure dan Sunkist. Tak hanya menjadi bintang iklan di Korsel, Jong Suk juga menjadi model iklan di Vietnam, China dan Indonesia.

Selain itu, tawaran bermain film dan drama juga semakin banyak. Meski begitu, Jong Suk tetap selektif menerima tawaran bermain.

Pinnochio menjadi drama percintaan paling laris di Korsel. Drama ini membuat para bintangnya seperti Park Shin Hye dan Jong Suk kian tenar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6784 seconds (0.1#10.140)
pixels