Suho Bekerja Keras Pertahankan Kekompakan EXO

Selasa, 16 Juni 2015 - 12:08 WIB
Suho Bekerja Keras Pertahankan Kekompakan EXO
Suho Bekerja Keras Pertahankan Kekompakan EXO
A A A
SEOUL - Kepergian Luhan dan Kris dari EXO membuat pemimpin boy band itu, Suho, harus berjuang keras mempertahankan kekompakan grup itu. Apalagi, saat ini muncul kabar bahwa salah satu anggotanya, Tao, juga bersiap hengkang.

Dalam sebuah wawancara dengan Yonhap, Suho mengungkapkan reaksi dari EXO setelah mendengar berita dari kepergian beberapa anggotanya. Dengan kepergian Kris dan Luhan, serta ketidakpastian status Tao sebagai anggota EXO, mereka kini melakukan promosi hanya dengan 9 anggota.

Suho mengakui bahwa kepergiaan Luhan dan Kris dan ketidakpastian Tao di EXO sangat menyakitkan bagi anggota yang lain. Namun, sebagai leader, Suho harus bisa menjaga keutuhan anggota EXO.

“Kami menganggap satu sama lain sebagai keluarga, sehingga para anggota terkejut dan memiliki waktu yang sulit. Terkadang, kami hanya bisa menyerah dan berhenti berbicara satu sama lain," papar Suho seperti dikutip Koreaboo.

Menurut Suho, agar EXO tidak mengalamai keterpurukan lebih dalam, penyanyi 25 tahun ini terus memberikan aura semangat. Dengan begitu, EXO bisa kembali ke panggung dan menghibur para penggemar dengan aura positif.

“Namun, kami kembali mengumpulkan semangat. Kami merasa bersatu sehingga semuanya terasa menyenangkan," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7362 seconds (0.1#10.140)