Sambut Ramadan, Nikita Willy Pilih Berbusana Muslim

Selasa, 16 Juni 2015 - 07:04 WIB
Sambut Ramadan, Nikita Willy Pilih Berbusana Muslim
Sambut Ramadan, Nikita Willy Pilih Berbusana Muslim
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadan sudah semakin dekat, semua orang menyambutnya dengan suka cita. Tak terkecuali artis cantik Nikita Willy pun turut menantikan datangnya bulan Ramadan. Di bulan suci, Nikita akan tampil lebih religi.

Artis bernama lengkap Nikita Purnama Willy ini ingin lebih menutupi auratnya dengan mengenakan busana muslim. Alasannya, bulan suci Ramadan adalah bulannya untuk ibadah dan beramal.

"Ya aku ingin menutup aurat dan lebih religi, ini sebagai bentuk menghormati bulan suci Ramadan," ujar Nikita, di Jakarta.

Pada Ramadan kali ini, Nikita Willy juga berencana merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 29 Juni 2015 di Tanah Suci. Dirinya akan menjalankan ibadah umrah bersama sang ibu.

"Kebetulan juga aku memang mau merayakan ulang tahun di Tanah Suci. Jadi puasa bareng keluarga, doain aja rencana aku itu," ujarnya.

Ia pun mengaku sudah tak sabar untuk menikmati menu-menu di bulan Ramadan. Artis berdarah Minang ini paling mengidolakan es cincau serta gulai bebek hijau buatan Ibunda. "Iya buatan Mama, itu yang paling ditunggu bulan Ramadan," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0945 seconds (0.1#10.140)