Susu Kedelai Sehat&Lezat

Selasa, 16 Juni 2015 - 09:31 WIB
Susu Kedelai Sehat&Lezat
Susu Kedelai Sehat&Lezat
A A A
Pelopor produk instan organik soy milk powder Unisoy meluncurkan produk unggulan terbaru, Nutritious Black Soy Milk Powder, yang bersumber dari kedelai hitam. Biasa dikenal masyarakat sebagai bahan dasar pembuatan kecap, kacang kedelai ternyata mempunyai aroma unik dengan rasa enak untuk diminum sebagai susu.

Selain itu, kandungan antosianin dari kacang kedelai hitam yang merupakan senyawa antioksidan, telah terbukti secara klinis sangat potensial untuk melindungi sel tubuh dari radikal bebas penyebab kanker dan penuaan dini. Margaret Vivi yang dikenal sebagai pakar kecantikan pemilik franchise Jean Yip Beauty & Slimming mengatakan, dirinya sejak dulu rajin mengonsumsi susu kedelai.

”Susu kacang kedelai juga bisa sebagai alternatif pengganti susu sapi bagi vegetarian. Kaya protein nabati dan kalsium, juga baik untuk kesehatan jantung karena rendah lemak dan bebas kolesterol,” ujarnya. Lebih jauh Vivi mengatakan, dirinya mendapat manfaat tambahan untuk kecantikan kulit karena kandungan antioksidan dalam produk tersebut.

Sejak 2003, PT Anugrah Indo Mandiri, distributor makanan dan minuman impor premium di Indonesia, telah sukses mengenalkan berbagai produk instan berkualitas dari mancanegara. Unisoy brand dari Singapura, yang sudah lebih dahulu sukses menjadi merek pilihan masyarakat Singapura pun kini telah menjadi merek yang digemari masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan dan usia.

“Manfaat kacang kedelai bagi kesehatan sudah diketahui secara luas. Konsumsi makanan dan minuman olahan dari kacang kedelai, seperti tahu, tempe, dan susu kacang pun sudah menjadi kebiasaan masyarakat kita,” kata Calvin Yong selaku CEO PT Anugrah Indo Mandiri distributor resmi di Indonesia, saat peluncuran Nutritious Black Soy Milk Powder di Jakarta, Selasa (9/6).

Sri noviarni
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6917 seconds (0.1#10.140)