Victoria Beckham Kolaborasi Amal

Selasa, 16 Juni 2015 - 09:34 WIB
Victoria Beckham Kolaborasi Amal
Victoria Beckham Kolaborasi Amal
A A A
Victoria Beckham kembali terlibat dalam sebuah kegiatan amal dengan menjual busana yang pernah dipakai putrinya, Harper. Sebanyak 25 pakaian yang dikenakan oleh Harper Beckham, termasuk gaun Chloe dan sepatu Marc Jacobs akan dijual di toko amal untuk menggalang dana bagi Save The Children.

The Genteel London di Primrose Hill telah diatur sebagai tempat acara penggalangan dana. Victoria, sang ibu stylish dan perancang akan menyumbangkan 25 pakaian dari lemarinya tidak untuk sembarang toko tua, tapi Mary's Living & Giving Shop, butik penggalangan dana yang didirikan oleh ritel Mary Portas.

Semua hasil akan disumbangkan untuk pemberdayaan anak dan pencegahan penyakit yang mengakibatkan kematian anak, sebuah program yang digagas hingga 2030. Victoria Beckham, sebagai kurator mengatakan merasa ”senang” untuk mengambil bagian dalam kampanye dan kegiatan amal tersebut.

”Sebagai seorang ibu, saya penuh semangat percaya bahwa semua anak, di mana pun mereka tinggal, memiliki hak untuk bahagia. Semua orang yang sehat di luar sana hidup dapat melakukan bagian mereka dengan membeli atau menyumbangkan memastikan anak-anak di seluruh dunia memiliki kesempatan untuk masa depan yang lebih cerah,” ungkap Via, dikutip dari telegraph.co.uk.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5680 seconds (0.1#10.140)