Tantangan Dapur Inovasi Philips

Rabu, 17 Juni 2015 - 10:36 WIB
Tantangan Dapur Inovasi Philips
Tantangan Dapur Inovasi Philips
A A A
Menyambut bulan suci Ramadan, Philips Indonesia, menyelenggarakan tantangan memasak Dapur Inovasi Philips untuk mendorong para ibu mengikuti tiga tahapan sederhana dari perencanaan, persiapan, dan pemrosesan makanan untuk keluarga mereka di dapur sendiri.

Ini merupakan kegiatan tahunan untuk menyambut bulan Ramadan yang diselenggarakan pertama kalinya pada tahun lalu. Kali ini, Philips menantang para ibu modern untuk unjuk kemampuan dalam mengimplementasikan tiga tahapan sederhana dari perencanaan, persiapan, dan pemrosesan makanan yang sehat, bergizi, dan lezat bagi keluarga.

”Tentunya dengan menggunakan perangkat dapur inovatif merek tersebut yang didesain untuk memproses makanan dalam waktu singkat sekaligus menjaga kandungan nutrisinya,” kata Erik van Houten, Head of Marketing untuk Philips Consumer Lifestyle Indonesia di Jakarta, Senin (15/6).

Tantangan memasak ini mengundang kira-kira 100 partisipan dari berbagai komunitas wanita dan memasak, blogger , serta media di seluruh Jabodetabek. Menampilkan Chef Yuda Bustara sebagai ahli dan juri kompetisi. Menurut Yuda, setiap ibu dapat menjadi master chef di dapur mereka sendiri.

”Seorang ibu dituntut untuk kreatif, berpengetahuan, dan mampu dalam mempersiapkan makanan terbaik bagi keluarganya,” ujar Yuda. Dia melanjutkan, penting untuk memahami tiga tahapan dari memasak, meliputi perencanaan, persiapan, dan proses.

Mulai dari perencanaan menu sehari-hari, berbelanja bahan makanan, menjaga dan menyimpannya, hingga mempersiapkan dan memprosesnya dengan cara terbaik agar dapat menyajikan makanan yang seimbang dengan gizi yang dibutuhkan saat berpuasa.

Sri noviarni
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6574 seconds (0.1#10.140)