Klasik Sandal Gladiator

Rabu, 17 Juni 2015 - 10:36 WIB
Klasik Sandal Gladiator
Klasik Sandal Gladiator
A A A
Era sandal datar belum juga usai, termasuk bagi jenis sandal gladiator yang inspirasinya datang dari masa klasik Romawi. Santai dan tampak eyecatching ketika dikenakan membuat gladiator juga tetap difavoritkan karena tampilannya kini ikut membaurkan sisi klasik sekaligus modern.

Namun, bukan dalam suasana santai saja, gladiator juga dapat dipakai dengan busana yang agak formal seperti pesta cocktail . Begitupun ketika sedang mengenakan kemeja ataupun gaun putih klasik. Sesuatu yang sederhana dari pakaian ini menjadi menarik ketika orang-orang melihat di sisi kaki Anda memakai gladiator.

“Gladiator adalah pelempar api; penangkal overdosis klasik,” tulis Lisa Armstrong, Kolumnis mode di telegraph.co.uk. Ketika jins klasik yang dipakai dengan cara digulung berikut memakai padanan t-shirt sederhana pun, gladiator menjadi pembangkit penampilan seketika. Sama halnya saat rok hitam dengan paduan blus putih klasik disertai sandal gladiator.

Dari berbagai merek, tampilan sandal gladiator pun makin variatif. Valentino Garavani salah satunya membuat satu tampilan sederhana tapi tampak mencolok. Masih dengan warna hitam yang netral, Valentino Aphrodite leather sandal dibuat dengan bentuk jaring gladiator yang jarang, tapi tingginya mencapai betis. Di desain lain, label Valentino juga membuat versi gladiator dengan rockstud sandal datar.

Di mana sebelumnya Valentino cukup terkenal dengan jenis aplikasi rockstud -nya. Sebelumnya alas kaki bersejarah yang dikaitkan dengan masa Romawi kuno ini juga sering dikatakan terinspirasi sepatu tempur utilitarian. Sejak itu desainer telah mengubah gaya neoklasik dengan warna eksentrik dan tali ramping, tampak lebih pas untuk pesta cokctail.

Haus akan lateral sepatu yang diinginkan, wanita pemakainya sebagai dewi modern saat ini dapat terlihat lagi seperti prajurit. Namun, sepasangan stiletto Paul Andrew inspirasi gladiator akan dapat dipakai untuk kesempatan formal di ruang rapat berkat heels -nya. Namun, tempatkan rok pensil sebagai paduan.

“Untuk interpretasi yang bermain pada tren, label Aquazzura juga memberikan tampilan sandal dengan warna pop dan heels,” tulis Dena Silver dari observer.com. Tak tampak membosankan, sandal bertali di kaki tetap akan nampak mewah dengan sentuhan glamor metalik, tambahan hardware, atau memakai material kulit, dan animal print . Sebuah pernyataan gaya yang baru pada musim panas.

Melalui jalinan kulit, kancing yang berada di pinggir sandal, gaya yang menonjol di sandal gladiator versi deluxe . Jangan khawatir dengan ikatan dan tali hingga mencapai lutut karena para desainer sudah menempatkan masing-masing gaya ini untuk memiliki ritsleting yang mudah.

Lalu, bagaimana cara terbaik memakai sandal gladiator? Untuk sandal jenis datar yang nyaman, menempatkan Boho-Chic style sebagai andalan mampu membiarkan kreativitas pada padanan busana longgar dengan tambahan aksesori bergaya boho . Sementara yang menyukai tampil seksi, gladiator dengan stiletto dapat dikenakan untuk evening look, lewat jaket, blazer, ataupun coat, seperti yang sempat ditunjukkan penyanyi Rita Ora.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7809 seconds (0.1#10.140)