Toko Kedelapan Uniqlo

Rabu, 17 Juni 2015 - 10:37 WIB
Toko Kedelapan Uniqlo
Toko Kedelapan Uniqlo
A A A
Uniqlo kembali membuka toko kedelapannya yang sekaligus menandakan pembukaan toko pertamanya di Tangerang Selatan pada Jumat (12/6) di AEON Mall, BSD City.

Pada pembukaan toko kedelapannya, beberapa waktu lalu, Uniqlo makin menegaskan kembali komitmennya untuk terus berkembang dan memenuhi kebutuhan pelanggannya di Indonesia. Dalam acara ini, Uniqlo juga membagikan beragam hadiah menarik bagi para pelanggan setianya. Toko kedelapan Uniqlo ini berlokasi di lantai 1, AEON Mall BSD City.

Sama seperti toko Uniqlo di tempat lain, toko Uniqlo di AEON Mall ini juga memiliki luas 2.511 meter persegi yang menghadirkan koleksi Uniqlo untuk pria, wanita, dan anak-anak. “Kami sangat senang membuka toko kedelapan ini. Uniqlo menghadirkan kualitas dan variasi yang sama seperti toko kami yang lain di Indonesia.

Produk Uniqlo dikembangkan berdasarkan filosofi kami “LifeWear” dan kami bertujuan agar seluruh Indonesia bisa menikmati dan memakai pakaian dari Uniqlo,” ujar Yasuhiro Hayashi, President Director and Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia, yang membawahi Uniqlo di Indonesia. Khusus pada hari pembukaan, Uniqlo membagikan beragam hadiah kepada pengunjung yang hadir.

Tumbler cantik bagi 300 pelanggan pertama, 500 buah kaus AIRism yang bisa didapat dengan mengantri sampai pukul 10.00 dan mendapat voucher belanja dengan mengikuti Digital Campaign #UNIQLOatAEONMall , 500 dorayaki Uniqlo, serta undian untuk memenangkan tiket ke Jepang yang berlaku untuk dua orang merupakan hadiah yang diberikan oleh Uniqlo.

Selain itu, Uniqlo juga memberikan penawaran spesial berupa untuk t-shirt ASEAN Corporate Collaboration yang hanya diberi harga Rp79.000. Untuk memperkenalkan keramahan khas Jepang, acara ini juga dimeriahkan oleh seorang Maiko, geisha pemula asal Jepang yang tampil di acara pembukaan dan membagi-bagikan kue dorayaki Uniqlo.

Andari novianti/sali
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9762 seconds (0.1#10.140)