SNSD Tampil Spesial di Running Man

Kamis, 18 Juni 2015 - 13:45 WIB
SNSD Tampil Spesial di Running Man
SNSD Tampil Spesial di Running Man
A A A
SEOUL - Jelang comeback, SNSD akan melakukan penampilan khusus di sejumlah program variety. Kedelapan anggota SNSD akan berpartisipasi dalam proses syuting SBS “Running Man” pada 23 Juni mendatang.

Mengutip dari Koreaboo, penampilan ini akan menjadi kali pertama mereka menjadi bintang tamu dalam program tersebut dalam waktu empat tahun terakhir sejak 2011.

Dikabarkan pula bahwa para member tengah berada dalam tahap diskusi dengan channel televisi berlangganan OnStyle untuk membintangi program variety mereka sendiri, dengan format yang serupa dengan “The TaeTiSeo”.

Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa masing-masing member juga berencana aktif untuk tampil secara individu dalam program variety. Pada 17 Juni kemarin, Yuri ambil bagian dalam proses rekaman untuk edisi spesial renang KBS “Our Neighborhood Sports”.

Di sisi lain, Tiffany saat ini tengah menjadi pemandu acara program fashion dan kecantikan Mnet “Heart a Tag”.

Usai kembali dari Thailand, dimana mereka melakukan syuting untuk video klip terbaru, mereka tengah disibukkan dengan sentuhan akhir persiapan comeback. SNSD telah memulai hitung mundur jelang comeback mereka di bulan Juli dengan tampil sebagai bintang tamu di sejumlah program variety.

Sementara itu, SNSD kian menggoda penggemarnya dengan memberikan bocoran-bocoran mengenai album baru mereka. Terbaru, girl band ini mengungkapkan akan kembali dengan konsep yang lebih seksi di album baru mereka.

Meski belum diketahui kapan pastinya album itu akan dirilis, tapi, para personel SNSD ini menegaskan tetap fokus mempersiapkan album baru itu. Album ini diperkirakan akan menjadi kejutan bagi penggemar mereka dan menjadi album pertama mereka tanpa Jessica Jung yang hengkang beberapa waktu lalu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4995 seconds (0.1#10.140)