Jung Yong Hwa CNBLUE & Tiffany SNSD Kompak Bereaksi

Kamis, 18 Juni 2015 - 17:04 WIB
Jung Yong Hwa CNBLUE & Tiffany SNSD Kompak Bereaksi
Jung Yong Hwa CNBLUE & Tiffany SNSD Kompak Bereaksi
A A A
SEOUL - Serial televisi Game of Thrones membuat Tiffany SNSD dan Jung Yong Hwa CNBLUE terlihat kompak. Kedua memberikan reaksi yang sama setelah mengetahui serial televisi ini akan tamat.

Mengutip dari Koreaboo, kedua selebriti ini memposting reaksi mereka melalui akun Instagram masing-masing. Tiffany SNSD dan Jung Yong Hwa CNBLUE menyatakan, kaget dan tidak percaya atas berakhirnya serial televisi ini.

Dalam postingan Yong Hwa mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai serial televisi ini. Akan tetapi Pentolan CNBLUE ini menambahkan caption mengatakan "I’m always like whenever I watch Game of Thrones.. #shock #sob #gameofthrones," tulis Yong Hwa dalam akun Instagram.

Jung Yong Hwa dan Tiffany berbagi reaksi mendalam terhadap final serial televisi hits, Game of Thrones. Pada 17 Juni, dua selebriti memposting reaksi mereka melalui akun Instagram masing-masing karena mereka menyatakan kaget dan tidak percaya mereka atas ending acara televisi tersebut.

Yong Hwa awalnya mengumpulkan balasan yang menggembirakan dan menghibur para penggemarnya ia pun menambahkan caption mengatakan, "Aku selalu suka setiap kali saya menonton Game of Thrones .. #shock #sob #gameofthrones."

Sementara itu, Tiffany memposting tentang kekecewaanya ketika serial televisi Game Of Thrones selesai. Tentunya reaksi yang sama ini membuat netizen berspekulasi mengenai kedekatan Tiffany dan Yong Hwa. Namun sepertinya netizen belum bisa mendapatkan bukti yang kuat.

Saat ini, CNBLUE sedang fokus pada kegiatan individu mereka. Sedangkan, Tiffany yang merupakan anggota SNSD tengah mempersiapkan kegiatan promosi mendatang mereka di Korea Selatan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7116 seconds (0.1#10.140)
pixels