Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Jum'at, 19 Juni 2015 - 09:14 WIB
Berkualitas dan Ramah Lingkungan
Berkualitas dan Ramah Lingkungan
A A A
Produsen peralatan rumah tangga dan elektronik Midea Electronics Indonesia meluncurkan digital electric fan dan digital water heater . Dua produk baru ini mampu menghemat pemakaian listrik rumah tangga hingga 70% serta memiliki desain dan fitur terbaik di kelasnya.

Di tengah kebijakan pemerintah untuk menurunkan subsidi BBM dan listrik, konsumen dipaksa untuk melakukan berbagai penghematan dalam konsumsi dua sumber energi tersebut. Hal itu sangat sejalan dengan strategi serta kebijakan Midea untuk menciptakan produk yang efisien. Untuk itulah diciptakan digital electric fan dan digital water heater .

Dua produk tersebut mampu menghemat pemakaian listrik rumah tangga hingga 70% serta memiliki desain dan fitur terbaik di kelasnya. Peluncuran dua kategori produk ini sebagai upaya Midea dalam menyasar pasar Indonesia dengan memberikan produk berkualitas dunia kepada masyarakat di Tanah Air. Indonesia saat ini menjadi negara dengan perkembangan kelas menengah terbesar di dunia.

Bank dunia mencatat, pertumbuhan kelas menengah dari 0% pada 1999 menjadi 6,5% pada 2011 dan menjadi 130 juta jiwa. Angka ini akan terus meningkat dalam 15 tahun mendatang. Peningkatan jumlah kelas menengah mencerminkan adanya peningkatan daya beli masyarakat yang secara tidak langsung juga mendorong pertumbuhan industri home appliances atau perangkat elektronik rumah tangga.

“Midea menyadari peningkatan kebutuhan home appliances berkualitas bagi masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu, kami selalu berupaya menciptakan berbagai produk inovatif berteknologi tinggi (M-Smart), ramah lingkungan, dan hemat listrik untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Jino Sugianto selaku Presiden Direktur Midea Electronics Indonesia.

Digital electric fan dan digital water heater hadir sebagai pilihan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan perangkat elektronik yang tidak hanya ramah lingkungan dan hemat energi, tapi juga memberikan kenyamanan sekaligus keindahan di dalam rumah.

Dennis Jiang, Product Marketing Manager Electric Fan Midea Electronics Indonesia mengungkapkan, digital electric fan Midea dirancang dengan desain yang menarik, terkesan elegan, dan mewah. Produk ini 70% lebih tenang dibandingkan dengan kipas angin biasa, karena hanya menghasilkan suara 17 db sehingga tidak menimbulkan bunyi dengung yang mengganggu kenyamanan bersantai dan tidur sekalipun.

Kipas angin ini juga bisa dioperasikan menggunakan remote control dengan kecepatan kipas hingga 26 level serta melingkupi empat arah angin yaitu ke atas, bawah, kanan, dan kiri. “Lebih dari itu, semua produk digital electric fan kami bergaransi 10 tahun,” sebut Dennis.

Sementara digital water heater Midea terbuat dari bahan titanium dan memiliki fitur antibakteri yang aman digunakan untuk keluarga. Selain itu, water heater ini memiliki fitur saluran air masuk Mideas HeatMore yang menghasilkan air panas 20% lebih banyak daripada pemanas air lain.

“Tersedia dalam kapasitas 15, 20, 50, 80, sampai 100 liter dengan konsumsi listrik sangat rendah, dimulai dari 200 watt,” kata Teguh Sutrisna, Product Marketing Manager Water Heater Midea Electronics Indonesia.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3641 seconds (0.1#10.140)