Lucunya Busana Muslimah Anak Oki Setiana Dewi

Jum'at, 19 Juni 2015 - 16:13 WIB
Lucunya Busana Muslimah Anak Oki Setiana Dewi
Lucunya Busana Muslimah Anak Oki Setiana Dewi
A A A
JAKARTA - Oki Setiana Dewi, terkenal sebagai aktris yang cukup religius. Dari segi penampilan, Oki pun selalu menggunakan busana muslimah syari.

Menariknya hal ini juga diterapkan Oki kepada sang anak, Maryam Nusaibah Abdullah. Tak lama selang kelahiran Maryam, Oki kerap memberikan hijab untuk anaknya itu.

Melalui akun Instagram resminya, wanita 26 tahun ini banyak mengunggah foto Maryam menggunakan busana muslimah lengkap dengan hijab. Meski usianya belum genap satu tahun, Maryam pun terlihat sangat nyaman menggunakan busana muslimah tersebut.

Untuk menunjang penampilan sang anak, istri dari Ory Vitrio ini telah menyediakan beragam model dan motif busana muslimah.

Nampaknya hal ini memberikan rezeki tersendiri untuk Oki. Pasalnya, banyak orang yang menginginkan hijab seperti yang dikenakan oleh Maryam itu. Melihat banyaknya permintaan hijab, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini membangun bisnis hijab untuk anak-anak.

Tak tanggung-tanggung, Oki pun banyak menerima pesanan. Kabarnya, ia bisa menerima order hingga 2-3 ribu hijab per hari.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5051 seconds (0.1#10.140)