Sunny: SNSD Akan Tetap Dihatinya

Sabtu, 20 Juni 2015 - 09:05 WIB
Sunny: SNSD Akan Tetap Dihatinya
Sunny: SNSD Akan Tetap Dihatinya
A A A
SEOUL - Saat wawancara bersama Majalah The Celebrity, Sunny SNSD mengungkapkan kebersamaannya dengan SNSD. Dalam wawancara tersebut, Sunny SNSD baru-baru ini ditanya apakah ia pernah berpikir untuk keluar dari grup.

Sunny pun langsung menjawab pertanyaan tersebut. Member dari agensi SM Entertainment ini mengatakan, bahwa SNSD akan selalu dihatinya dan tidak akan dilupakannya.

"Pastinya akan ada hari dimana kami semua tidak bisa lagi bernyanyi dan menari, dan walau begitu anggota kami akan tetap berkata 'Sonyuh, Sonyuh' (gadis, gadis) seperti kami saat ini, saling canda satu sama lain dan tahu apa yang dipikirkan anggota lain hanya dengan bertatapan mata. Kami pasti akan tumbuh menjadi tua seperti itu," ujar Sunny SNSD seperti dikutip Enewsworld.

Selain itu, Sunny juga ditanyakan, apa yang ia ingin lakukan saat SNSD berulang tahun yang ke-10. Sunny pun menjawab dirinya ingin bisa berlibur bersama dengan anggota SNSD lainnya .

"Pasti sangat keren kalau anggota bisa berlibur dan bersenang-senang bersama. Aku bahkan berpikir untuk membuat sebuah photobook dengan konsep 'SNSD dengan kebebasan', pastinya sangat keren," jelasnya.

Seperti diketahui SNSD akan segera comeback pada bulan Juli mendatang. Belum lama ini kedelapan anggota SNSD telah menyelesaikan syuting musik video di Thailand.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6647 seconds (0.1#10.140)