Youngji KARA Pilih Zhoumi Dibandingkan Jackson GOT7

Sabtu, 20 Juni 2015 - 10:20 WIB
Youngji KARA Pilih Zhoumi Dibandingkan Jackson GOT7
Youngji KARA Pilih Zhoumi Dibandingkan Jackson GOT7
A A A
SEOUL - Program Roomate Season II telah membuat nama Youngji KARA bersinar, hal ini membuatnya ingin kembali membintangi program tersebut. Anggota paling muda di KARA ini ingin sekali mendapat kesempatan untuk membintangi program 'Roommate' season terbaru.

Saat menjadi bintang tamu dalam program radio 'Lee Guk Ju's Young Street', Lee Guk Ju memberikan pertanyaan sulit untuk Youngji.

Youngji disuruh memilih bintang K-Pop lainnya untuk dijadikan sebagai teman sekamarnya, jika dapat berkesempatan ikut program roomate season III.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Youngji tidak memilih Jackson. Sebab Youngji harus memilih selebriti lainnya yang diluar anggota Roomate Season II.

Youngji pun memilih Lee Soon Jae dan Kim Soo Mi. Serta Zhoumi Super Junior dan Mi Joo Lovelyz. Alasannya, Youngji ingin lebih dekat dengan mereka.

"Aku akan memilih Lee Soon Jae dan Kim Soo Mi. Aku sangat menyukai mereka, jadi jika ada kesempatan, dengan senang hati aku akan tinggal dengan mereka," ujar Youngji seperti dikutip dari Allkpop.

Tak sampai disitu, ia juga menyebutkan dua idol, yakni Zhoumi Super Junior dan Mi Joo Lovelyz, bahkan bos JYP Entertainment, Park Jin Young.

Mendengar pernyataan Youngji, Lee Guk Ju kemudian bertanya apakah ia memiliki hubungan yang dekat dengan Zhoumi. Tentunya pertanyaan tersebut langsung diklarifikasikan oleh Youngji.

"Setelah kami menjadi MC di sebuah program musik show, kami saling bertukar nomor," katanya

Youngji pun menyatakan ungkapan terimakasih kepada Zhoumi. Sebab Zhoumi telah banyak membantunya saat menjadi MC .

"Terimakasih sudah menjagaku ketika kita menjadi MC bersama. Jika nanti kita membintangi program lain bersama-sama, aku akan memintamu untuk menjagaku," jelasnya.

Sementara itu, KARA akan segera mengakhiri promosi lagu baru mereka yang berjudul 'CUPID'.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4481 seconds (0.1#10.140)