KARA Comeback, Sungyeon Menangis Mengenang Goo Hara

Senin, 05 Desember 2022 - 16:00 WIB
loading...
KARA Comeback, Sungyeon Menangis Mengenang Goo Hara
Untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15, KARA baru-baru ini merilis mini album. Kembalinya girl group ini membawa nostalgia bagi para penggemar. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15, KARA baru-baru ini merilis mini album bertajuk Move Again dengan 4 lagu. Kembalinya girl group generasi kedua ini membawa nostalgia bagi para penggemar.

Setelah promosi terakhir untuk judul lagu mereka, When I Move di Inkigayo pada Minggu, 4 Desember 2022, lima anggota KARA yaitu Seungyeon, Gyuri, Nicole, Jiyoung dan Youngji mengadakan pertemuan penggemar untuk menyapa para penggemar mereka.

Di acara tersebut, para anggota KARA membagikan pemikiran dan perasaan mereka tentang comebacknya yang telah lama ditunggu-tunggu ini. Grup tersebut juga menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar atas dukungan selama 15 tahun terakhir.

Namun, suasana mendadak berubah menjadi haru saat Seungyeon membahas mendiang anggota KARA, Goo Hara . Dia mengatakan awalnya sempat ragu comeback grupnya akan berhasil dan lagunya akan dirilis.

Baca Juga: KARA Diisukan Akan Bubar?

"Saya tahu ini juga merupakan perjuangan bagi anggota saya. Saya benar-benar berterima kasih untuk mereka, karena melakukan ini. Dan untuk penggemar kami yang tak tergoyahkan, yang menunjukkan cinta tanpa akhir kepada kami, saya berhutang budi," kata Seungyeon.

"Kamu adalah alasan kita bisa berkumpul seperti ini dan menemukan kebahagiaan lagi. Saya benar-benar memiliki banyak kekhawatiran. Tetapi bahkan ketika saya tidak yakin tentang comeback, meragukan apakah saya benar-benar dapat melakukannya lagi, Anda mendukung saya," sambungnya.

Meskipun tidak menyebutkan nama Goo Hara secara langsung, penggemar percaya bahwa Seungyeon memberikan penghormatan khusus pada rekannya yang meninggal pada 24 November 2019 itu.

“Saya sangat merindukan dia, sangat. Sedemikian rupa sehingga saya tidak berpikir saya akan dapat melakukan ini lagi. Tapi saya terus maju, percaya bahwa dia bersama kami, melakukan ini bersama," jelas Seungyeon.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)