Rambut Pelangi Abbey Lee

Sabtu, 20 Juni 2015 - 10:53 WIB
Rambut Pelangi Abbey Lee
Rambut Pelangi Abbey Lee
A A A
MODEL asal Australia, Abbey Lee Kershaw, tampil dengan warna rambut terbarunya di acara amfAR Inspiration Gala in New York .

Uniknya, warna rambut Abbey tersebut bernuansa warna pelangi. Tampilan terbaru Abbey Lee ini menambah daftar panjang model yang memiliki warna rambut unik. Model asal Asia, Marga Esquivel, juga menampilkan warna rambut unik di peragaan busana Gucci Resort 2016 . “Rambut abu-abu yang ditata dengan gaya side parted dan dengan akar rambut hitamnya menunjukkan sesuatu yang benarbenar unik,” ujar Steff Yotka, shopping editor, seperti dilansir dari Style.com .

Di peragaan busana Louis Vuitton Resort 2016 , Louis Vuitton menghadirkan Fernanda Hin Lin Ly yang terkenal dengan rambut merah mudanya yang unik. Sementara itu, Christian Dior Resort 2016 menghadirkan Yuan Bo Chao dengan warna rambut terbarunya, yaitu cyber red fox. Warna rambut pelangi sebenarnya sudah dipopulerkan oleh Chloe Norgaard pada tahun 2013.

Namun, bedanya, Abbey menggunakan gradasi warna pink dan hijau mint yang lebih lembut. “Kami pikir musim panas adalah musim yang sempurna untuk bereksperimen dengan warna rambut, seperti warna putri duyung,” ujar Katie Dickens, kontributor Style.com .

Salah satu produk yang tepat untuk mendapatkan warna rambut pelangi tersebut adalah Manic Panic Pastelizer dan Vivid Shades dengan warna sirensirens song dan cotton candy pink . Meskipun tampil dengan warna rambut pelangi yang lembut, kesan rocker justru terpancar dari tampilan baru pemain film Mad Max tersebut. Pasalnya, Abbey juga mengenakan dress hitam rancangan Alexander Wang yang dikombinasikan dengan cincin hidung dan antinganting emas berbentuk bulat.

“Dalam film Mad Max, saya diharuskan bersikap tomboi . Mungkin hal itulah yang menjadi salah satu latar belakang penampilan saya sekarang,” tutur Abbey, seperti dilansir dari thefrontrowview.com .

Dwi nur ratnaningsih
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1947 seconds (0.1#10.140)