Variasi Menu Buka Puasa

Minggu, 21 Juni 2015 - 09:38 WIB
Variasi Menu Buka Puasa
Variasi Menu Buka Puasa
A A A
Memasuki Ramadan dan menjelang Lebaran, Grandkemang Hotel memberikan program paket menginap dan diskon 20% untuk berbuka puasa di Sperta Restaurant Grandkemang Hotel.

“Berbuka puasa bersama adalah salah satu contoh dalam berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat. Grandkemang Hotel Jakarta selalu mengakomodasi kebutuhan ini setiap tahunnya dengan menyajikan berbagai hidangan istimewa selama bulan Ramadan,” tulis Danang Ambar Kreshno, Public Relations Manager Mesa Hotel and Resorts, Grandkemang Hotel, dalam rilis yang diterima KORAN SINDO.

Sperta Restaurant yang berlokasi di Grandkemang Hotel menyediakan berbagai aneka hidangan istimewa untuk berbuka puasa, mulai hidangan khas Indonesia, Timur Tengah, hingga internasional. Tersedia breakfasting dinner buffet untuk berbuka puasa pada pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB seharga Rp250.000,-++ per orang sudah termasuk takjil, kopi, dan teh.

Sementara itu, Sparca Lounge juga menyajikan takjil buffet dengan harga Rp75.000,-++ sudah termasuk pilihan hidangan yang manis dan gurih, kurma, kue-kue kering, kopi, dan teh. “Dengan menu pilihan yang bervariasi khas Ramadan dan harga yang menarik, pengunjung dapat merasakan kenikmatan bulan suci ini bersama Grandkemang Hotel Jakarta,” ujar Danang.

Andari novianti
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5665 seconds (0.1#10.140)