Berkah Ramadan, Oki Setiana Dewi Hamil Anak Kedua

Senin, 22 Juni 2015 - 14:21 WIB
Berkah Ramadan, Oki Setiana Dewi Hamil Anak Kedua
Berkah Ramadan, Oki Setiana Dewi Hamil Anak Kedua
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pesinetron sekaligus ustazah, Oki Setiana Dewi. Oki dikabarkan tengah hamil anak kedua.

Oki pun mengaku sangat bahagia. Kabarnya, kini usia kandungan bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu sudah menginjak 7 minggu.

"Aku hamil lagi, usianya 7 minggu. Maryam umurnya sekarang sudah 6,5 bulan. Alhamdulillah, berkah Ramadan," papar Oki yang dikutip dari Dahsyat, Minggu (21/6/2015).

Meski usia anak pertama buah cintanya dengan Ory Vitrio, Maryam Nusaibah Abdullah, baru berusia 6,5 bulan namun kehamilan ini sudah direncanakan.

"Sebenarnya, programnya akhir tahun setelah Lebaran Haji, ingin akhir tahun punya adik lagi. Cuma Allah memberikan rezekinya sekarang, Alhamdulillah memang niatnya anak pertama dan kedua jaraknya berdekatan," ujar wanita 26 tahun itu.

Oki dan Ory Vitrio memang mengaku tak sabar untuk menambah momongan. Pasalnya, Ory Vitrio mendambakan memiliki anak kembar.

"Sebenarnya, bang Rio ingin punya anak kembar dari dulu dan dengan jeda yang dekat ini mudah-mudahan cita-citanya tercapai. Inginnya anak pertama bedanya satu tahun, jadi kelihatannya anak kembar," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7383 seconds (0.1#10.140)