Hidangan Timur Tengah di Baharat

Senin, 22 Juni 2015 - 10:34 WIB
Hidangan Timur Tengah di Baharat
Hidangan Timur Tengah di Baharat
A A A
THE Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place mempersembahkan Baharat, venue eksklusif untuk berbuka puasa yang akan beroperasi selama Ramadan.

Terletak di lantai empat Ballroom Foyer Pacific Place, restoran ini dibuka mulai Kais (18/6) hingga 16 Juli pukul 17.30-20.00. Konsep dari Baharat, yaitu menghadirkan kemewahan dan keramahtamahan yang bersifat eksklusif untuk para tamu yang akan berbuka puasa dengan menu lengkap dan pilihan hidangan Timur Tengah.

Tahun ini secara khusus hotel tersebut mendatangkan dua guest chefs, yakni Chef Mahmoud Al-Tanayeb dari The Ritz-Carlton, Dubai International Financial Centre (DIFC) dan Pastry Chef Khaled Rashwan dari The Ritz- Carlton, Doha. Baharat akan menyediakan stan makanan dengan Mezze, Grills, Tagines dan kuekue Persia dari pastry chef .

Restoran ini menghadirkan suasana Timur Tengah yang kental dengan balutan dekorasi apik dan iringan musik irama padang pasir. Anda dapat menemukan hidangan pembuka, seperti beetroot feta borani, zaalouk, crispy chickenpea, hingga grilled haloumi . Sementara untuk hidangan utama, tersedia menu Arab seperti chicken shawarma, lamb harirra, dan makloube .

Tak ketinggalan, hidangan penutup seperti cashew nut baklava, balah el sham, um ali , hingga es krim baklava yang dibuat spesial oleh para chef . Selain menghadirkan menu Timur Tengah, Baharat juga menyediakan menu Asia dan Indonesia yang dikemas dengan cara berbeda.

Antara lain beef rib gohiong yang merupakan menu Oriental dan menu Indonesia, seperti nasi kalimantan dan es pisang ijo.

Sri noviarni
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6280 seconds (0.1#10.140)