Kawat Gigi Bantu Anda Miliki Senyum Sempurna

Selasa, 23 Juni 2015 - 07:04 WIB
Kawat Gigi Bantu Anda Miliki Senyum Sempurna
Kawat Gigi Bantu Anda Miliki Senyum Sempurna
A A A
JAKARTA - Memiliki senyum sempurna merupakan idaman semua orang. Sebab, senyum memiliki banyak manfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

Namun sayangnya, tak semua orang memiliki senyum yang sempurna. Untuk memiliki senyum yang sempurna, Anda dapat memulai dengan mencari estetika gigi yang berpengalaman. Berikut beberapa cara untuk mendapatkan senyuman sempurna yang dilansir dari New Beauty.

1. Memakai Kawat Gigi
Jika gigi Anda mengalami pergeseran atau bengkok yang menjadikan senyum kurang sempurna, Anda bisa mencoba memakai kawat gigi untuk lebih menyelaraskan gigi Anda. Namun contouring kosmetik, juga dapat membantu membuat gigi tampak tegak dan rapi.

2. Lakukan Pencerahan Gigi
Gigi yang putih dan bersih dapat menjadi daya tarik tersendiri. Untuk mendapatkan gigi yang putih, Anda dapat melakukan perawatan pemutihan profesional. Hal tersebut akan memberikan hasil senyum merekah. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pemutihan gigi di rumah untuk menjaga tampilan senyum yang sehat.

3. Veneer
Veneer porselen merupakan salah satu pilihan yang layak untuk memiliki senyum yang sempurna. Pasalnya, veneer dapat membuat garis senyum tampak lebih muda dengan dua gigi depan yang sedikit lebih panjang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6842 seconds (0.1#10.140)