Sinopsis Razia Sultan Episode 23

Selasa, 23 Juni 2015 - 18:30 WIB
Sinopsis Razia Sultan Episode 23
Sinopsis Razia Sultan Episode 23
A A A
JAKARTA - Ruknuddin yang duduk di singgasana Iltutmish menyamar sebagai Sultan, mulai membayangkan dirinya adalah seorang Sultan dan larut dalam keserakahannya akan tahta. Naseer yang tidak tahu jika sosok yang dia temui adalah Ruknuddin, percaya bahwa Iltutmish telah menolak permohonan maafnya.

Kesalahpahaman ini berujung pada keputusan Shamshaad Begum untuk meninggalkan Dili bersama seluruh anggota kerajaan menuju Multan. Razia mencoba menghentikannya tapi tak berhasil. Altunia menyadari telah menjatuhkan kain merah yang selalu mengingatkannya pada Razia.

Altunia kemudian kembali ke tempat semula meskipun tahu banyak bahaya yang tengah mengintainya. Di hari berikutnya, tempat penobatan Ruknuddin telah dipersiapkan, Iltutmish terkejut melihat ketidakhadiran keluarga kerajaan.

Shah Turkan mendekati Iltutmish dan memberitahukan bahwa seluruh keluarga kerajaan tengah melakukan protes atas penobatan Ruknuddin. Razia tiba di hadapan Iltutmish dan memberitahukan berita kepergian Shamshaad bersama Qutub, Naseer, dan Shazia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8589 seconds (0.1#10.140)
pixels