Taylor Swift Kagumi Angelina Jolie Mengurus Keluarga

Kamis, 25 Juni 2015 - 09:08 WIB
Taylor Swift Kagumi...
Taylor Swift Kagumi Angelina Jolie Mengurus Keluarga
A A A
LOS ANGELES - Dalam sebuah wawancara, Taylor Swift mengungkapkan bahwa ia berharap untuk memiliki keluarga sendiri saat dirinya berusia 30-an dan ia begitu mengagumi cara Angelina Jolie dalam menjalani hidupnya.

Tak hanya itu, ia juga mengakui bahwa ia sangat ingin melindungi anak-anaknya dari popularitasnya. Ketika berbicara tentang membesarkan anak-anak di bawah sorotan, penyanyi 25 tahun itu mengakui bahwa ia sangat mengidolakan istri Brad Pitt.

Pelantun lagu Bad Blood ini menganggap Jolie adalah seseorang yang pasti tahu bagaimana caranya untuk mengurus keluarganya dibalik ketenaran yang ia dan Pitt miliki.

Kekaguman Swift kepada aktris 40 tahun itu adalah lebih dari sekedar tentang cara Jolie mengangkat anak-anaknya. “Hidupnya bukan hanya untuk tujuan mencari uang atau datang tentang tawaran bisnis yang menguntungkan,” ujar Swift seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Solois cantik ini tampaknya memang telah mengubah pemikirannya tentang pernikahan dan memiliki anak-anak. Sebab, tahun lalu, dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah, ia pernah mengatakan bahwa ia tidak yakin apakah ia akan punya anak. “Aku tidak tahu apakah aku akan punya anak” ujarnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2092 seconds (0.1#10.140)