Resep 15 Menit, Solusi Masak Menyenangkan

Kamis, 25 Juni 2015 - 13:11 WIB
Resep 15 Menit, Solusi Masak Menyenangkan
Resep 15 Menit, Solusi Masak Menyenangkan
A A A
JAKARTA - Ramadan menjadi momen yang tepat untuk saling berbagi manfaat. Melalu sajian masakan yang menggugah selera, Koepoe Koepoe hadir sebagai sumber inspirasi berbagi kelezatan untuk aktivitas memasak yang lebih menyenangkan.

Melalui gagasan unik, Koepoe Koepoe menghadirkan Resep 15 Menit. Hal ini menciptakan solusi bagi problema para remaja, orang tua serta berbagi kalangan yang hobi memasak ditengah kesibukannya.

Head of Marketing Division PT Anggana Catur Prima Ahmad Fachrur Rifai mengatakan, bahwa memasak bukanlah aktifitas ekslusif yang secara rutin. Memasak kini menjadi lifestyle yang mengandung arti begitu dalam karena bisa dilakukan oleh siapapun, dimanapun dan kapanpun.

"Kita percaya bahwa memasak memiliki manfaat yang cukup besar. Selain karena menyenangkan, aktivitas memasak kini menjadi gaya hidup yang bisa dilakukan dalam kondisi apapun," ujar Ahmad Fachrur, di Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (25/06/2015).

Lebih lanjut Ia menjelaskan, Resep 15 Menit merupakan kumpulan aneka resep favorit keluarga yang dikemas dengan kemasan yang menarik. Serta dilengkapi dengan enam bumbu pilihan terbaik dari Koepoe-Koepoe. Beragam bumbu yang terpilih disesuaikan dengan kebutuhan bumbu dasar makanan untuk mempermudah mengeksplorasi rasa.

"Paket Resep 15 menit merupakan terobosan manis untuk semakin menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap aktifitas memasak," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Risty Tagor mengakui Resep 15 Menit memudahkan dirinya memasak. Bahkan di bulan Ramadan kali ini, dirinya semangat untuk menghidangkan masakan yang berbeda disetiap harinya.

"Resep 15 Menit menjadi solusi terbaik bagi para ibu muda sibuk seperti saya. Dengan pilihan bumbu yang telah disaji secara praktis semakin memberi kepercayaan diri para ibu muda bahwa memasak itu mudah," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6668 seconds (0.1#10.140)