SNSD Bukan Wanita Kriteria Eunhyuk dan Donghae

Jum'at, 26 Juni 2015 - 08:09 WIB
SNSD Bukan Wanita Kriteria Eunhyuk dan Donghae
SNSD Bukan Wanita Kriteria Eunhyuk dan Donghae
A A A
SEOUL - Hadir sebagai bintang tamu di acara 100% Entertainment, Eunhyuk dan Donghae Super Junior (Suju) berbagi pendapat tentang SNSD. Hal itu lantaran SNSD dan Suju sama-sama bernaung di agensi yang sama.

Saat acara berlangsung, salah satu Host bertanya kepada Eunhyuk dan Donghae siapakah anggota SNSD yang paling cantik jika keduanya telah berhasil mengencani salah satu anggota SNSD. Mendengar pertanyaan tersebut, Eunhyuk pun menjawab secara hati-hati.

Rapper di anggota Suju ini menilai jika dirinya memacari salah satu anggota SNSD, dirinya memilih tidak ingin berpacaran dengan rekan tim agensinya. Sebab kedelapan anggota SNSD bukanlah kriteria dari Eunhyuk.

"Jika kita berbicara tentang pacar , saya tidak akan memilih salah satu dari mereka. Karena kita semua saling kenal sejak kami masih muda, mereka tidak memiliki sisi feminin," ujar Eunhyuk seperti dikutip dari Koreaboo.

Mendengar hal itu Donghae memutuskan untuk mengubah pertanyaan dari host. Donghae pun melontarkan pertanyaan kepada Eunhyuk jika dirinya harus terpaksa berpacaran dengan anggota SNSD.

Tentunya pertanyaan Eunhyuk dijawab dengan candaan. Jika disuruh memilih secara paksa, Eunhyuk akan memilih Sunny SNSD. Alasannya, Sunny yang merupakan keponakan dari Ceo agensinya bisa menjamin kebutuhan hidupnya.

"Untuk demi masa depan saya, saya memilih Sunny, karena dia adalah keponakan Lee Soo Man," katanya sambil bercanda.

Selain itu, Donghae yang juga dilontarkan pertanyaan oleh pembawa acara, dan enggan dijawabnya. Pertanyaan diajukan Donghae malah dijawab oleh Eunhyuk.

"Saya pikir Donghae dan Seohyun cocok. Dari apa yang saya tahu, Seohyun tidak benar-benar tahu bagaimana untuk minum, dan Donghae benar-benar lemah dalam hal itu juga," jelasnya.

Tentunya jawaban Eunhyuk tidak diterima oleh Donghae. Penyanyi 30 tahun membalas pertanyaan Eunhyuk dengan bijaksana. "Aku masih tidak yakin tentang hal ini," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5987 seconds (0.1#10.140)