Berbagi Kasih pada Bulan Suci

Jum'at, 26 Juni 2015 - 09:57 WIB
Berbagi Kasih pada Bulan...
Berbagi Kasih pada Bulan Suci
A A A
PT Sriboga Raturaya (SRR) bersama dengan anak-anak perusahaannya, yaitu PT Sriboga Flour Mill (SFM), PT Sarimelati Kencana (SMK), dan PT Sriboga Marugame Indonesia (SMI), mengadakan buka puasa bersama dengan 135 anak disabilitas dari empat sekolah luar biasa (SLB) di daerah Jakarta dan sekitarnya dengan tema “Aku Anak Istimewa”.

“Kami ingin membangkitkan semangat anak disabilitas bahwa keterbatasan mereka merupakan keistimewaan serta membangkitkan kepedulian masyarakat terhadap anak disabilitas karena mereka punya kesempatan yang sama dengan anak lain,” kata Stephen McCarthy, Direktur Utama PT SMK dan SMI, Rabu (24/6) di Jakarta.

Keempat SLB yang diundang pada kesempatan itu, yakni SLB Swakarya, SLB-C Sinar Kasih, SLB B & C As Syafiyah, dan Yayasan Sayap Ibu Bintaro. PT SRR beserta tiga anak perusahaannya tersebut juga mengadakan program gabungan buka puasa bersama dengan sistem drop & go ke panti-panti asuhan di daerah Jabodetabek dan Semarang dengan target 4.800 anak selama 23 hari pada bulan Ramadan ini.

Secara terpisah setiap tahunnya PT SMK dan PT SMI secara rutin mengadakan buka puasa bersama dengan beberapa panti asuhan yang dekat dengan outlet restoran yang serentak di seluruh Nusantara. Tahun ini dilakukan kembali dengan target 25.500 anak.

Adapun PT SFM juga melakukan buka puasa bersama dengan kaum yatim dhuafa setiap hari selama Ramadan di kota-kota sekitar Jawa Tengah. Pada tahun ini, SFM menjalankan program berbagi buka puasa sebanyak 15.000 pax untuk anak yatim dhuafa di 20 kota dari 4 provinsi.

Alwin Arifin selaku direktur utama PT SRR dan PT SFM mengatakan, “Acara buka puasa bersama dengan anak kurang beruntung sudah menjadi program rutin selama bulan puasa di Sriboga Group. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen kepedulian kami untuk selalu berbagi,” pungkasnya.

Sri noviarni
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9993 seconds (0.1#10.140)