Zaskia Sungkar Tak Siapkan Baju Lebaran

Minggu, 28 Juni 2015 - 12:30 WIB
Zaskia Sungkar Tak Siapkan Baju Lebaran
Zaskia Sungkar Tak Siapkan Baju Lebaran
A A A
JAKARTA - Kesibukan di dunia entertainment ternyata sudah tidak begitu dialami oleh Zaskia Sungkar. Pasalnya, kini istri dari Irwansyah ini sedang mengurangi kesibukannya menjadi artis, dan justru sedang menjalani berbagai pekerjaan di dunia fesyen.

Tapi, meski kerap disibukkan dengan banyaknya produksi koleksi Ramadan di butik miliknya, perempuan yang akarab disapa Kia ini justru tidak memiliki persiapan untuk pakaian yang akan dia dan keluarganya kenakan pada saat Hari Raya Idul Fitri tiba.

“Nggak ada (persiapan) sih yah, kalau baju tinggal ambil aja di butik. Untuk yang laki-lakinya, tinggal ambil aja di butiknya Wisnu (Teuku Wisnu, suami Shireen Sungkar) sama Irwan. Soalnya mau jahit juga nggak mungkin waktunya. Penjahit juga sebentar lagi kan pada mau mudik, nggak mungkin jahitin baju kita sekeluarga. Jadi ambil saja yang udah ada, biasaya juga gitu kok,” papar Zaskia.

Artis yang sudah satu tahun belakangan ini menekuni perannya sebagai seorang desainer ini mengaku memang sedang sibuk-sibuknya memproduksi beragam koleksi baru, mengingat kini telah memasuki bulan Ramadan. Namun meski begitu, Zaskia ternyata juga telah memiliki bisnis baru dengan sang adik, Shireen Sungkar yang juga masih seputar fesyen.

“Iya, hampir sama ya setiap desainer. Memang kita kalau sudah Ramadan kayak gini pastinya sudah pusing produksi. Sampai sekarang banyak produksi yang belum selesai, sedikit pusing. Tapi alhamdulillah banyak tim yang bantuin. Aku juga buka butik berdua sama Shireen namanya Zashi. Jadi nantinya aku fokus yang (butik) aku sama Shireen aja, yang (butik) akunya break aja dulu,” tutur Zaskia saat ditemui di acara ulang tahun Wardah Cosmetics di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (25/6/2015).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5958 seconds (0.1#10.140)