Resep Praktis Memasak

Minggu, 28 Juni 2015 - 09:10 WIB
Resep Praktis Memasak
Resep Praktis Memasak
A A A
UNTUK lebih praktis dalam memasak makanan, Koepoe Koepoe selaku merek bumbu masakan menghadirkan inspirasi gagasan unik Resep 15 Menit.

”Kita percaya bahwa memasak memiliki manfaat yang cukup besar. Selain karena menyenangkan, aktivitas memasak kini menjadi gaya hidup yang bisa dilakukan dalam kondisi apa pun,” ujar Ahmad Fachrur Rivai, Head Of Marketing Division PT Anggana Catur Prima. Koepoe Koepoe menciptakan resep 15 menit yang merupakan kumpulan aneka resep favorit keluarga yang dikemas dengan kemasan yang dilengkapi enam bumbu pilihan terbaik.

”Paket 15 menit merupakan terobosan untuk semakin menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap aktivitas memasak,” ujar Fachrur. ”Resep 15 menit menjadi solusi terbaik bagi para ibu muda sibuk seperti saya. Dengan pilihan bumbu yang telah disaji secara praktis, tentu semakin memberi kepercayaan diri para ibu muda tentang memasak itu mudah,” sambung Risty Tagor yang juga hadir di konferensi pers peluncuran Resep 15 Menit Koepoe Koepoe di Aula Al-Hikmah, Masjid Istiqlal Jakarta, beberapa waktu lalu.

Di dalam resep 15 menit terdapat berbagai pilihan hidangan resep untuk lauk hingga hidangan manis, antara lain resep tahu goreng lada garam, pancake pisang dan nangka, sate tempe aroma, pangsit udang kari, selada mi gulai ayam pedas, dan es pisang kayumanis. Dalam kemasan paket resep 15 menit tersebut dijual seharga Rp30.000.

Andari novianti
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7016 seconds (0.1#10.140)