Wisata Kuliner di Rumah Indofood

Minggu, 28 Juni 2015 - 09:11 WIB
Wisata Kuliner di Rumah Indofood
Wisata Kuliner di Rumah Indofood
A A A
WISATA kuliner kini bisa dilakukan di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Hal tersebut dilakukan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang mempersembahkan Rumah Indofood hingga 5 Juli mendatang.

Indofood membuka tiga stand yang berada di area terbuka Hall D PRJ Kemayoran. Untuk rumah Indofood terdapat juga stan Indofood khusus mi instan dan stan khusus makanan non-mi instan. ”Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini kami khusus membuka stan rumah Indofood yang menghadirkan berbagai macam makanan hasil kreasi produk Indofood,” ujar Frinzy Zulkarnain, General Manager Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk di PRJ Kemayoran, beberapa waktu lalu.

Stan mi instan berisi Indomie, Supermi, Sarimi, Sakura, Pop Mie, Pop Bihun, dan Mi Telur Cap 3 Ayam. Tidak hanya itu, di stan makanan non-mi instan menghadirkan berbagai produk Dairy, seperti Indomilk, Enaak, Calcikim, Orchid Butter, dan Indoeskrim. ”Semua makanan yang tersedia di kedai Indofood merupakan kreasi dari produk Indofood dan kami juga sengaja menyediakan makanan khas Indonesia untuk dihadirkan di kedai ini,” kata Frinzy. Di kedai Indofood juga diadakan kegiatan sosial dengan berbagi kasih dan berbuka puasa bersama anak yatim.

Seluruh anak yatim yang hadir mendapatkan bingkisan berupa produk Indofood dan baju yang bisa mereka pakai pada saat Lebaran. Tidak hanya itu, mereka mendapatkan voucher belanja untuk dipakai berbelanja di rumah Indofood. ”Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian Indofood, khususnya pada Ramadan yang terangkum dalam pilar program CSR, yakni outreaching to the community ,” tutur Frinzy.

Andari novianti/sali
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6836 seconds (0.1#10.140)