Berbuka dengan Menu Timur Tengah

Senin, 29 Juni 2015 - 11:10 WIB
Berbuka dengan Menu Timur Tengah
Berbuka dengan Menu Timur Tengah
A A A
BERBAGAI kelezatan kuliner khas Timur Tengah selalu identik dengan bulan Ramadan. Manjakan lidah Anda dengan pilihan menu andalan dari Executive Chef, Zulkarnain, dengan sajian bertema Exotic Middle East di DoubleTree Hotel by Hilton, Jakarta.

Selama bulan Ramadan, suasana berbeda dan menarik dari interior khas Arabian dan Timur Tengah dapat Anda rasakan.

Tidak hanya itu, berbagai sajian lezat khas Timur Tengah juga menjadi highlight selama bulan Ramadan di hotel berbintang ini. Manjakan lidah Anda dengan pilihan dari menu andalan khas Timur Tengah yang telah disediakan. Mulai dari kurma terbaik dari negara yang berbeda dan takjil untuk berbuka puasa. Setelah takjil, lanjut ke hidangan pembuka, tersedia cold meze platter, hummus, tabouleh, babaganoush, dan roti pita yang bisa Anda nikmati.

Kemudian rasakan sensasi kelezatan hidangan utama khas Timur Tengah. Chef Zul dan tim kuliner restoran akan membawa Anda pada sensasi kuliner yang berbeda dengan menyajikan whole fish hara dan lamb kofta untuk hidangan utama. Cicipi juga hidangan penutup yang autentik, seperti umm ali (sejenis puding roti dan susu) dan basbousa untuk melengkapi perjalanan kuliner ala Timur Tengah.

Anda bisa menikmati sensasi kuliner khas Timur Tengah pada Ramadan kali ini di OPEN} Restaurant. Nikmati juga promosi spesial dengan lima orang makan di tempat, akan mendapatkan gratis untuk satu orang. “Tidak hanya kuliner khas Timur Tengah. OPEN} Restaurant juga tetap menyuguhkan sajian khas Indonesia, Asia, dan Western,” pungkas Ratrie Tathia, Marketing Communication Executive DoubleTree Hotel by Hilton.

(novi)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7166 seconds (0.1#10.140)