Menikmati Menu Indonesia

Minggu, 05 Juli 2015 - 10:25 WIB
Menikmati Menu Indonesia
Menikmati Menu Indonesia
A A A
Grand Kemang Hotel Jakarta menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama anak yatim dari Yayasan Ahsan Amal Foundation dan juga Yayasan Nurul Falah, Jakarta.

“Kami memang bekerja sama dengan Yayasan Ahsan Amal Foundation untuk acara buka puasa ini. Ada 50 anak dari Yayasan Ahsan Amal yang datang dan 50 anak lagi dari Yayasan Nurul Falah yang berada di sekitar Grand Kemang. Acara buka puasa ini menjadi momen yang selalu rutin diadakan setiap tahun,” ujar Sri Utami, Director of Marketing Grandkemang Hotel.

Pada acara tersebut anak-anak juga diberikan kegiatan berupa membuat kerajinan tangan seperti membuat tas tangan dan frame foto. Selain itu, acara buka puasa ini juga dihibur penampilan Teuku Wisnu dan juga Sahrul Gunawan. Menjelang buka puasa, dibacakan juga dongeng tentang cerita Islam untuk menghibur anak-anak.

Berbagai makanan disediakan untuk anak-anak berbuka puasa di Grandkemang Hotel. Mulai dari takjil seperti kue klepon, cheese cake , hot chocolate pudding , es buah disediakan untuk anak-anak. Makanan tradisional seperti karedok juga disediakan bagi mereka yang ingin menyantap makanan tradisional. Tidak ketinggalan bakso, dimsum, dan tempura sebagai menu favorit.

“Untuk acara buka puasa ini memang kebanyakan Asian food yang kami sediakan untuk para tamu,” ujar Sri Utami. Grandkemang Hotel juga memiliki paket Ramadan yang bisa dinikmati bagi setiap tamu yang ingin berbuka puasa di Sperta All Day Dining.

Ada dua paket menu berbuka puasa, yakni menu buffet dengan harga Rp250.000 meliputi takjil sepeti kopi dan teh, aneka bubur seperti bubur kacang hijau, bubur ketan hitam, keripik, kacang, kurma, dan dimsum. Disediakan juga menu jajanan pasar seperti kue lapis dan klepon. “Untuk jajanan pasar, kami setiap hari mengganti menunya,” ujar Sri Utami.

Andari novianti
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6459 seconds (0.1#10.140)