Kolaborasi Kanye West dan Adidas

Selasa, 07 Juli 2015 - 08:43 WIB
Kolaborasi Kanye West dan Adidas
Kolaborasi Kanye West dan Adidas
A A A
Kanye West meluncurkan koleksi sepatu terbarunya, The Yeezy Boost 350 Sneakers. Di koleksi sepatu yang kedua ini, rapper yang juga merupakan suami dari Kim Kardashian tersebut berkolaborasi dengan Adidas Original.

Sebelumnya, Februari lalu Kanye sempat meluncurkan koleksi Yeezy Boost pada musim pertama di pekan mode dunia bergengsi New York Fashion Week . Koleksi musim pertama tersebut habis terjual di seluruh dunia. Menurut Welliam Lauw, Manager Brand Communication and Sport Marketting Adidas Indonesia, desain yang minimalis, clean , dan edgy khas Kanye menjadi salah satu keunggulan The Yeezy Boost 350 Sneakers.

“Sepatu ini memiliki nuansa warna monokromatik. Selain itu, sepatu ini juga didesain seringan mungkin agar tetap menunjang kenyamanan penggunanya,” tutur Welliam. Welliam menyebutkan, sepatu trainer ini menampilkan bagian atas yang seluruhnya terdiri dari Adidas Primeknit, yaitu suatu material terobosan yang dikembangkan menggunakan metode rekayasa digital terbaru agar sesuai dan terasa seperti kulit kedua.

Selain itu, sepatu ini memanfaatkan sifat sangat responsif dari Adidas Boost yang mengunggulkan kenyamanan dan performa tertinggi untuk memastikan langkah setiap orang yang memakai luar biasa terisi dengan pasokan energi yang cepat dan ringan. Sementara itu, Ivon Liesmana, Senior Manager Brand Achivation Adidas Indonesia, mengatakan, para calon pembeli yang kebanyakan berasal dari para sneakers head atau kolektor sepatu sneaker sebelumnya harus melakukan pendaftaran secara online terlebih dahulu.

Setelah itu pihak Adidas Indonesia melakukan pengundian. Pengundian tersebut dilakukan secara serentak pada 27 Juni 2015 di seluruh dunia. Calon pembeli yang beruntung berhak membeli sepatu limited edition tersebut seharga Rp3.299.000. “Dari total 300 pasang sepatu yang ada di dunia, Indonesia memperoleh kuota 30 pasang sepatu yang dijual di The Goods Dept Mal Pondok Indah dan KIXXX Kemang Jakarta,” tutur Ivon.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7468 seconds (0.1#10.140)