Cara Delevingne

Selasa, 07 Juli 2015 - 08:44 WIB
Cara Delevingne
Cara Delevingne
A A A
Cara Delevingne telah meninggalkan Storm Model, agensi model yang selama ini menaungi dirinya. Kini, Delevingne akan diwakili William Morris, sebuah lembaga yang berbasis di Amerika.

Model berusia 22 tahun itu dikabarkan tak lagi bernaung di agen model bergengsi London tersebut yang pertama kali menemukan dirinya pada usia 15 tahun. Delevingne dikabarkan akan lebih fokus pada karier akting. “Cara meninggalkan Storm sebulan yang lalu, kenyataannya dia tak melihat masa depan dari kariernya sebagai model saat ini dan berakting bagi Cara tidak ada tekanan,” sebut sebuah sumber yang tak mau disebut namanya, dikutip dari Femalefirst.co.uk.

Pimpinan dari Storm Model, Sarah Doukas pun merasa kecewa karena telah kehilangan Delevingne. Sang model memiliki begitu banyak potensi penghasilan besar dari merek yang memakai Delevingne sebagai ikonnya. “Dia sekarang di bawah naungan William Morris dan lebih bisa mengambil kendali kariernya mulai saat ini dan langkah terbarunya adalah menjadi aktris utama di Amerika Serikat,” sebut sang sumber.

Delevingne saat ini sedang syuting film terbaru dari Marvel berjudul Suicide Squad . Dia juga tidak sepenuhnya berhenti di dunia modeling dan akan terus membintangi kampanye untuk merek-merek mewah besar. “Dia tidak berhenti di dunia modeling, hanya sekarang diwakili oleh William Morris dan tetap akan melakukan kampanye iklan untuk merek besar seperti Burberry,” sebut sang sumber kepada surat kabar The Sun.
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7325 seconds (0.1#10.140)