Sinopsis Razia Sultan Episode 37

Selasa, 07 Juli 2015 - 18:30 WIB
Sinopsis Razia Sultan Episode 37
Sinopsis Razia Sultan Episode 37
A A A
JAKARTA - Razia membagi-bagikan perak dan barang-barang berharga lainnya kepada para gadis yang dia selamatkan. Razia lalu melihat Altunia yang tengah bersiap-siap pergi.

Razia mengucapkan terima kasih atas bantuan Altunia sebelum dia pergi. Altunia menasihati Razia agar berpikir dulu sebelum terjun ke dalam sebuah peperangan.

Altunia lalu pergi ke sebuah kota kecil dan memutuskan tinggal sementara di sana. Sementara itu, Shah Turkan begitu senang mengetahui Zangoora telah melewati daerah perbatasan dan misinya untuk menghabisi Razia dapat selesai dengan segera.

Qutub berencana mengirim undangan kepada Iltutmish untuk berkunjung ke 'Dargah'. Tapi, Shamshaad Begum tak menyetujui rencana tersebut mengingat keadaan hubungan keluarga mereka yang kini tengah renggang.

Naseer pun mencoba menghentikan Qutub tapi malah ibunya. Zangoora sampai di tempat Maroosh dan betapa terkejutnya dia bahwa Razialah yang menyebabkan kematian Maroosh. Razia dan Chanda kini sampai di sebuah kota kecil. Di sana, Razia kembali dipertemukan dengan Altunia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6041 seconds (0.1#10.140)
pixels