SNSD Senang Bersaing dengan Wonder Girls

Kamis, 09 Juli 2015 - 11:08 WIB
SNSD Senang Bersaing dengan Wonder Girls
SNSD Senang Bersaing dengan Wonder Girls
A A A
SEOUL - Setelah merilis lagu Party, SNSD berbagi pendapatnyamengenai pertarungan sengit antar girl band lainnya di musim panas. SNSD mengungkapkan pendapatnya persaingannya antar girl grup di musim panas ini.

Salah satunya dengan Wonder Girls. Bisa bersaing dengan girl grup ini, membuat mereka senang. Kedelapan anggota yang terdiri dari Taeyeon, Sunny, Hyoyoen, Tiffany, Yuri, Sooyoung, Yoona, Seohyun menunggu kejutan dari girl band asuhan JYP Entertainment itu.

“Kami dengar bahwa Wonder Girls juga akan comeback. Mereka adalah grup yang memiliki jangka waktu yang sama dengan kami. Melakukan promosi bersamaan dengan mereka, akan sangat menyenangkan," ujar Sunny seperti dikutip dari Allkpop.

Menurutnya, comeback dengan girl band lainnya memang sangat dinantikan oleh SNSD. Dengan begitu, SNSD mengeluarkan lagu-lagu yang inovatif agar tidak kalah dengan girl band lainnya.

“Ini merupakan sebuah comeback yang telah dinanti cukup lama. Ini sudah lama sejak comeback musim panas kami. Kami ingin keluar bertepatan dengan musim panas dan kami mendapatkan perhatian lebih. Kami sangat gembira," katanya

Tak hanya itu, comeback dengan girl band yang mempunyai energi baru membuat SNSD bisa dijadikan tolak ukur. Tentunya yang ingin dilihat Seberapa banyak yang masih menunggu comeback SNSD.

“Kami senang bahwa promosi kami bersamaan dengan girl grup lain. Itu sangat menyenangkan untuk melihat banyak hal dari berbagai aspek. Ada banyak sekali boy grup, tapi promosi girl grup akan menempatkan kalian pada suasana yang menyenangkan," jelasnya.

Saat ini, lagu Party milik SNSD merajai tangga lagu musik di Korea Selatan. Selain itu, SNSD juga akan merilis dua buah lagu lagi yakni Lion Heart dan You Think.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9018 seconds (0.1#10.140)
pixels