Parsel Teh untuk Lebaran

Kamis, 09 Juli 2015 - 10:31 WIB
Parsel Teh untuk Lebaran
Parsel Teh untuk Lebaran
A A A
Apakah Anda masih mencari hadiah untuk diberikan kepada rekan, kolega atau keluarga Anda? Jika iya One Tea House menawarkan aneka teh dan parsel hari raya Idul Fitri yang dapat dipilih.

Pilihan koleksi tehnya boleh dibilang amat lengkap. Mulai dari China, Taiwan, Sri Lanka, hingga Jepang. Seluruhnya tersedia dalam kemasan boks atau kaleng. Jenis yang disediakan juga amat variatif. Mulai teh hijau, teh oolong, teh merah, teh hitam, teh bunga, hingga tea blends buatan sendiri.

Bila Anda tertarik untuk menjadikan teh sebagai hantaran Lebaran, One Tea House akan memberikan layanan membungkus kemasan secara cuma-cuma. Anda juga dapat menikmati diskon sebesar 15% untuk pembelian minimal Rp250.000 dan layanan gratis pesan antar untuk di Jabodetabek. Promosi ini berlangsung hingga Minggu tanggal 12 Juli 2015.

Info lebih lanjut dapat mengunjungi website resmi di www.1teahouse.com bagian Lebaran Gift 2015 untuk pilihan parsel yang tersedia. One Tea House merupakan gabungan dari beberapa brand, yakni Siang Ming (Tea), The Koningsplein Tea Co, dan The T Story. Masing-masing merek mempunyai produk teh tersendiri.

Sementara, untuk aksesori teh yang juga turut diperjualbelikan di gerai ini, kebanyakan dibuat secara handmande oleh seorang tea artist dari berbagai negara. Siang Miang Tea merupakan toko teh pertama di Indonesia yang buka untuk publik pada tahun 1995. Gerai ini pula yang sekaligus memopulerkan budaya meminum teh dari China. Siang Ming juga memperkenalkan upacara minum teh masyarakat Jepang yang dikenal dengan nama Chado.

Sri noviarni
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6015 seconds (0.1#10.140)