Sinopsis Razia Sultan Episode 39

Kamis, 09 Juli 2015 - 18:30 WIB
Sinopsis Razia Sultan Episode 39
Sinopsis Razia Sultan Episode 39
A A A
JAKARTA - Razia berusaha menyembuhkan Chanda dari lukanya akibat serangan Zangoora. Razia mulai putus asa melihat keadaan Chanda yang semakin parah tapi terus berusaha melakukan yang dia bisa.

Chanda perlahan membaik dan keduanya terus berlari menyelamatkan diri dari kejaran Zangoora. Razia lalu melihat Altunia melintas dengan kudanya tapi dia mengurungkan niatnya untuk meminta bantuan. Razia dan Chanda berhasil membuat jebakan dan melukai Zangoora.

Sementara itu, Iltutmish tengah tenggelam dalam pikirannya tentang Razia dan kemudian seorang utusan datang membawa pesan. Shah Turkan merasa kesal karena dia tidak ingin Iltutmish menerima pesan apapun tanpa sepengetahuannya terlebih pesan tersebut berasal dari Qutub. Dalam pesan tersebut, Qutub mengundang Iltutmish untuk datang ke dargah bersamanya.

Razia berhasil mencapai sebuah jembatan tua yang rapuh dan memutuskan untuk menyeberanginya. Di tengah perjalanan menyeberangi jembatan tersebut, Razia mendengar jeritan Chanda yang tengah bertarung melawan Zangoora.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8889 seconds (0.1#10.140)