Taylor Swift Beri Bantuan Penderita Leukimia

Jum'at, 10 Juli 2015 - 19:49 WIB
Taylor Swift Beri Bantuan Penderita Leukimia
Taylor Swift Beri Bantuan Penderita Leukimia
A A A
LOS ANGELES - Taylor Swift telah menyumbangkan dana sebesar USD 50.000 untuk penggemarnya Naomi Oakes yang berusia 11 tahun yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit leukemia akut.

Pelantun lagu Bad Blood ini berinisiatif untuk memberikan sumbangan setelah ia belajar dari kisah menyentuh tentang Naomi yang digambarkan dalam video YouTube yang diposting oleh keluarganya pada hari Minggu, 5 Juli lalu.

Video mengungkapkan bahwa Naomi yang didiagnosis penyakit leukemia harus dirawat di rumah sakit selama enam sampai sembilan bulan.

Oleh karena itu, ia harus melewatkan konser Taylor di Phoenix, Arizona, pada 18 Agustus. Sementara tiket konser itu sendiri adalah hadiah Natal untuknya dari keluarganya.

Video tersebut sekaligus mengajak orang-orang untuk membantu mengirim pesan ke Taylor dan memintanya untuk berbagi hashtag #TeamNaomi di Instagram.

Dua hari setelah video yang diupload dalam situs YouTube, penyanyi berusia 25 tahun itu lantas memberikan USD 50.000 sumbangan kepada Naomi. Taylor juga menuliskan pesan kepada Naomi dan memintanya untuk fokus pada pengobatan.

"Untuk Naomi yang cantik dan berani, aku minta maaf kalau kamu harus kehilangan itu (konser), tapi nanti konser akan selalu ada. Mari kita fokus pada kesembuhanmu. Aku mengirim pelukan terbesar untuk kamu dan keluargamu,” tulis Taylor.

Naomi yang duduk di tempat tidur rumah sakit tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya ketika mendapatkan pesan dari idolanya itu.

“Aku hampir tidak bisa bernapas. Aku benar-benar berpikir aku akan pingsan sekarang,” ujar Naomi seperti yang dikutip Aceshowbiz.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8140 seconds (0.1#10.140)
pixels