Sinopsis Razia Sultan Episode 41

Sabtu, 11 Juli 2015 - 18:30 WIB
Sinopsis Razia Sultan Episode 41
Sinopsis Razia Sultan Episode 41
A A A
JAKARTA - Razia berhasil kabur dari intaian Zangoora dengan menyamar sebagai seorang pria dan masuk ke sebuah karavan. Razia sadar bahwa dirinya akan menghadapi perjalanan yang berat begitu dia melihat Altunia berada di karavan yang sama dengannya.

Satu hal yang tidak disadari Razia adalah kehadiran Zangoora di dalam rombongan tersebut. Selama di perjalanan, Altunia meledek Razia karena menganggapnya sebagai seorang bocah laki-laki yang tidak punya kemampuan.

Shah Turkan yang sebelumnya dengan sengaja membuat cedera di kakinya, berencana menahan kepergian Iltutmish menemui Qutub dengan alasan sakitnya tersebut. Tapi rencananya tersebut gagal karena Iltutmish tetap akan menemui Qutub di Khwajah Darbar. Iltutmish meyakinkan Shah Turkan bahwa dia akan menyediakan segala keperluan untuk penyembuhan kakinya.

Rombongan karavan Razia dan Altunia tiba di sebuah pemberhentian. Altunia bertemu dengan Zangoora dan Zangoora berbohong dengan mengaku sedang dalam misi untuk mencari seorang gadis sombong yang adalah anak perempuan majikannya.

Altunia lalu memergoki Razia yang sedang mandi di sungai. Dia lalu menyadari bahwa Razia adalah orang yang dicari Zangoora.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6568 seconds (0.1#10.140)